Diam-diam Joan Mir Negosiasi dengan Tim Yamaha

Senin, 28 Februari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Diam-diam Joan Mir Negosiasi dengan Tim Yamaha
Joan Mir kemungkinan akan menjalani balapan terakhirnya bersama tim Suzuki di MotoGP 2022. Dia dilaporkan bakal dipinang tim Monster Energy Yamaha / Foto: Instagram Joan Mir
A A A
HAMAMATSU - Joan Mir kemungkinan akan menjalani balapan terakhirnya bersama tim Suzuki di MotoGP 2022. Dia dilaporkan bakal dipinang tim Monster Energy Yamaha.

Spekulasi itu pertama kali dilaporkan pengamat MotoGP , Richard Jove. Dia mengatakan ketidakjelasan mengenai masa depan Mir dimanfaatkan tim lain untuk melakukan negosiasi.

Tim Yamaha pun dilaporkan siap menampung juara dunia MotoGP 2020 tersebut. Bahkan Jove mengatakan pembalap Spanyol itu telah melakukan pembicaraan dengan Yamaha.

BACA JUGA: Gairah Seks Tinggi Renee Gracie Jadi Artis Porno Raup Rp268 Juta Sepekan

Sekadar informasi, kontrak Mir bersama tim Suzuki akan berakhir akhir musim ini dan sejauh ini belum ada informasi tentang pembaruan kontrak. "Begitulah utas Mercado MGP untuk pemanasan! mereka yang tertarik mungkin menyangkalnya, seperti yang dilakukan orang lain di masa lalu, tetapi saya berani mengatakan bahwa Joan Mir telah memiliki kontak dengan Yamaha," kata Jove dilansir dari Motosan, Senin (28/2/2022).

Di sisi lain, Jove mengaku tidak mengetahui orang yang telah melakukan pendekatan dengan Mir. Ia menjelaskan sebelumnya Mir telah siap untuk meninggalkan Suzuki, terlebih Yamaha bakal kehilangan Fabio Quartararo di akhir musim MotoGP 2022.

BACA JUGA: Kutuk Invasi Rusia ke Ukraina, Klopp: Ini Perang Satu Orang yang Benar-benar Jahat!

"Saya tidak tahu siapa yang mendekati siapa, karena semua orang berbicara atau akan berbicara dengan semua orang dalam beberapa bulan mendatang. Tapi sebenarnya Yamaha, mengetahui bahwa mereka bisa kehilangan Fabio (dia mengatakannya sendiri) serta Mir juga memperingatkan bahwa masa depannya terbuka, bisa saja sudah terdengar keluar Mir dan bahkan mencapai tawaran tegas ," ucapnya.



Lebih lanjut, Jove mengatakan Mir dan Quartararo akan melihat perkembangan yang telah dilakukan tim mereka selama tes pramusim sebelum menentukan masa depan. Ia menjelaskan akan melihat perkembangan mereka berdua untuk melihat peluang tetap bertahan atau pergi.

"Tapi saya pikir Mir tidak ingin membuat keputusan seperti itu sebelum menguji Suzuki baru di pra -musim (pada saat yang sama Yamaha mencoba untuk mempertahankan Fabio) dan itulah mengapa kemungkinan ini mendingin. Tidak banyak yang perlu diketahui dan kami akan memperhatikan kelanjutan mereka berdua," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)