Wajib Tahu 5 Hal tentang Yoshihito Nishioka: Saya Bukan Nishikori

Senin, 15 Juni 2020 - 11:32 WIB
loading...
A A A
4) Tinggi Bukan Masalah Nishioka dan Diego Schwartzman, keduanya memiliki tinggi 170cm, termasuk pemain terpendek di Top 50. Tetapi statistik itu tidak akan menyangkal keberhasilannya di Tur ATP. Setelah berdiskusi dengan Nick Bollettieri di IMG Academy, pemain berusia 24 tahun ini meniru permainannya pada mantan pemain nomor satu dunia Marcelo Rios.

Pada tinggi 175 cm, Rios naik ke No. 1 di ATP Rankings dan meraih 18 mahkota tingkat tur. "Kami memiliki kecepatan, kami memiliki teknik dan yang paling penting adalah [menjadi] pejuang," kata Nishioka. “Kita harus menggunakan [kualitas-kualitas ini] karena kita tidak memiliki kekuatan seperti mereka. Kami tidak bisa memukul pemenang layanan 20 kali pertandingan, kami harus mencari tahu di mana kelemahannya dan [area] mana yang paling kuat bagi lawan kami. "

5) Yoshi Adalah Yang Tercepat Kita semua pernah melihat Mario Kart, tetapi apakah Anda pernah melihat DBO Kart? Di Delray Beach Terbuka tahun ini oleh VITACOST.com, Nishioka bertanding melawan Steve Johnson dan Jordan Thompson dalam kompetisi balap kereta golf.

Lihat Photo: Kasus Dana Hibah KONI, Eks Menpora Imam Nahrawi Dituntut 10 Tahun Penjara

Mengenakan tutup kepala karakter Nintendo yang sama, Yoshi, Nishioka membawa pulang gelar itu dengan lintasan yang bersih. "Saya pikir semua orang tahu, tapi Yoshi adalah yang tercepat, jadi itu sebabnya saya menang," kata Nishioka
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)