Song ingin hadapi Arsenal di Liga Champions

Kamis, 20 Desember 2012 - 10:24 WIB
Song ingin hadapi Arsenal di Liga Champions
Song ingin hadapi Arsenal di Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona Alex Song mengatakan akan terasa sangat spesial jika dalam undian babak 16 besar Liga Champions nanti skuad La Blaugrana akan dipertemukan dengan mantan klubnya Arsenal. Barcelona yang lolos ke babak knock out sebagai juara Grup G akan memiliki peluang besar menghadapi The Gunners yang melaju sebagai runner-up Grup B di bawah Schalke 04.

Pemain 25 tahun itu sendiri bergabung dengan klub raksasa Catalan dengan nilai 15 juta pounds selama satu musim setelah tujuh tahun membela klub London Utara itu dan saat ini kedua belah pihak memilik peluang besar untuk bertemu di Liga Champions dan hal ini bagi Song akan terasa sangat istimewa untuk menghadapi mantan klubnya.

"Tentu saja, saya ingin bermain melawan Arsenal. Bagi saya kembali kesana dimana saya pernah membela mereka selama tujuh tahun akan ada sesuatu yang sangat istimewa. Bila hasil undian harus membuat kami melawan Arsenal saya akan senang melihat fans lagi, kembali ke klub kendati kalau kami ke sana itu adalah demi meraih hasil sebaik mungkin," jelas Song seperti dilansir Soccerway, Kamis (20/12/2012).

"Arsenal merupakan klub besar tapi saya pikir Barcelona berada setingkat di atas mereka dengan banyak pemain berbakat yang kami miliki. Itu bukan berarti saya tak hormat pada Arsenal, karena mereka juga mempunyai pemain-pemain berbakat, tapi saya pikir para pemain Barcelona masih di atas. Saya melihat banyak orang datang dan pergi di Arsenal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2983 seconds (0.1#10.140)