Peterborough United vs Manchester City, Pep Guardiola: Kami Harus Survive!

Selasa, 01 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
Peterborough United vs Manchester City, Pep Guardiola: Kami Harus Survive!
Manchester City (Man City) akan melawan Peterborough United di FA 2021/2022. Pep Guardiola menyatakan pasukannya harus tetap berjuang agar bisa terus bertahan. Foto: dazn
A A A
PETERBOROUGH - Manchester City (Man City) akan melawan Peterborough United pada putaran kelima Piala FA 2021/2022. Meski lebih diunggulkan, Pep Guardiola menyatakan pasukannya harus tetap berjuang agar bisa terus bertahan.



Man City masih berkesempatan membukukan treble winner pada musim ini. Mereka menguasai klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan enam poin atas Liverpool.

Di Liga Champions, Man City sudah menembus babak 16 besar. Kevin de Bruyne dkk bahkan berpeluang lolos ke perempat final karena menang 5-0 atas Sporting Lisbon pada leg pertama.

Lalu di Piala FA juga sudah menembus 16 besar. Kans melaju ke babak selajutnya juga sangat terbuka karena lawan yang dihadapi adalah tim dari Championship atau Divisi II.

Namun, Guardiola tidak ingin mendahului takdir. Dia meyakini duel yang akan berlangsung di London Road Stadium, Rabu (2/3/2022) dini hari nanti akan sulit bagi Man City.

Sebab, di Piala FA kali ini cukup banyak klub Liga Inggris yang disingkirkan tim dari divisi lebih rendah, sebut saja Manchester United (MU) dan Leicester City.

Juru taktik asal Spanyol itu menegaskan Man City tetap harus mengerahkan kemampuan terbaik agar tidak tersingkir dari Piala FA."Semua pertandingan itu penting," ucap Guardiola.

"Setiap pemain harus mengerahkan segenap kemampuan untuk bertahan, untuk menjadi juara. Setiap laga akan menjadi medan pertempuran," lanjutnya, dilaman resmi Man City.

Guardiola mengaku Man City sudah belajar dari pengalaman musim lalu. Saat putaran kelima, mereka juga bertemu Swansea City yang merupakan wakil Championship. The Citizens harus berusah payah sebelum memetik kemenangan 3-1.



"Jika ingin jadi juara, Anda harus menyelesaikan pekerjaan disetiap pertandingan dengan baik. Saya tidak tahu sampai sejauh mana kami akan melangkah. Tapi, kami akan terus berjuang," pungkas mantan pelatih Barcelona itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)