Troy Weaver Buka Peluang Jadi General Manager Detroit Pistons

Senin, 15 Juni 2020 - 15:15 WIB
loading...
Troy Weaver Buka Peluang Jadi General Manager Detroit Pistons
Troy Weaver.Foto/Bleacher.com
A A A
DETROIT - Teka teki dimana Troy Weaver berlabuh di kompetisi NBA musim depan mulai terjawab. Wakil Presiden Oklahoma City Thunder itu, dikabarkan merapat ke Detroit Pistons.

(Baca juga: Jumlah Pertandingan NBA Musim Depan Bakal Dikurangi)

Berdasarkan laporan Marc Stein dari The New York Times, Weaver akan menduduki posisi sebagai general manager (GM) di Pistons. "Pendekatan persuasif yang dilakukan Pistons, sejauh ini mendapat respons positif dari Weaver," tulis Weaver dilansir thecore.

Pistons mulai mencari GM pada akhir Mei 2020 lalu. Perekrutan baru itu, diharapkan bisa bekerja sama dengna penasihat senior Ed Stefanski dan Pelatih Kepala Dwane Casey. Pistons berambisi membangun kembali kejayaan mereka pada musim depan.

Weaver bergabung dengan Thunder sejak Mei 2008, membantu Sam Presti dalam pengembangan dan operasi Thunder sehari-hari.

Selain itu dia juga bertanggung jawab atas persiapan tim mengenai rancangan NBA , agen bebas, dan daftar liga musim panas. Sebelum bertugas di Thunder, Weaver bekerja untuk Utah Jazz sebagai direktur personel.

Sebelumnya, Weaver juga diincar Chicago Bulls sejak bulan April lalu. Namun, Thunder dilaporkan menolak permintaan tersebut. Chicago kemudian mempekerjakan mantan eksekutif Philadelphia 76ers, Marc Eversley.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)