LFP 2021 Women: Lawan Pansa FC, Kebumen United Menang Telak 7-1

Senin, 28 Februari 2022 - 22:57 WIB
loading...
LFP 2021 Women: Lawan Pansa FC, Kebumen United Menang Telak 7-1
Kebumen United Angels FC meraih kemenangan penting dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women. Kali ini mereka menang 7-1 atas Pansa FC. Foto: Twitter
A A A
SEMARANG - Kebumen United Angels FC meraih kemenangan penting dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women. Kali ini dalam pertandingan keempat yang berlangsung di GOR Manunggal Jati, Semarang, Minggu (27/2), mereka menang 7-1 atas Pansa FC.



Rahma Wulan Aprilita menyumbang dua gol dalam pertandingan tadi. Dua gol itu diciptakan pada menit yang sama, yaitu 39.

"Alhamdulillah senang dapat kepercayaan dari pelatih dan mencetak gol. Kalau saya salah langsung dipanggil, untuk istirahat sebentar, setelah itu bisa main maksimal," kata Aprilita yang bisa bermain sebagai anchor dan flank tersebut.

Sedangkan lima gol lainnya dihasilkan Riri Junian Nella, Furi Indarti, Wahyu Putri Wulandari, Jesella Arifya Sari, dan Inayati Aliah.

Pansa FC hanya sanggup mencetak satu gol. Momen itu dihasilkan Susi Susanti pada menit ke-19. Buat tim dari DIY ini berarti dari empat laga yang sudah dijalani, selalu berakhir dengan kekalahan.

Sementara kemenangan ini terbilang lumayan buat Kebumen United. Pasalnya di hari pertama Seri Semarang, Sabtu kemarin, mereka menelan kekalahan dari Pusaka FC.

"Memang motivasi kami tinggi setelah kemarin kalah. Jauh-jauh dari Kebumen, jadi harus dapat tiga poin," kata Citra Adisti, pelatih Kebumen United.



"Memang di babak pertama kami banyak buang-buang peluang, tapi di babak kedua para pemain lebih nyaman. Fisik kami juga lebih unggul atas lawan," Citra Adisti, menambahkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)