Middlesbrough Libas Manchester United, Antonio Conte Ogah Remehkan

Selasa, 01 Maret 2022 - 21:00 WIB
loading...
Middlesbrough Libas Manchester United, Antonio Conte Ogah Remehkan
Tottenham Hotspur akan bentrok Middlesbrough pada putaran kelima Piala FA 2021/2022. Antonio Conte memerintahkan pasukannya tidak menganggap remeh lawan. Foto: Reuters/Molly Darlington
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menghadapi Middlesbrough pada putaran kelima Piala FA 2021/2022. Meski lawan berasal dari level Championship, Antonio Conte memerintahkan pasukannya untuk tidak menganggap remeh.



Tottenham bakal bertandang ke Riverside, Rabu (2/3/2022) dini hari. Jika melihat status, The Lilywhites yang mewakili Liga Inggris jelas lebih diunggulkan. Tapi, Conte tidak sependapat.

Dia menilai tim asuhan Chris Wilder itu cukup berbahaya. Nyatanya, Middlesbrough pernah mengalahkan tim sekelas Manchester United (MU) pada putaran keempat. Ini sebabnya Conte meyakini The Boro akan sulit dihadapi.

“Anda tahu betul bahwa di Inggris, setiap pertandingan sulit, terutama di kompetisi ini ketika Anda bermain tandang melawan Middlesbrough, yang menjalani musim yang bagus di Championship,” kata Conte.

Salah satu penampilan terbaik Middlesbrough di Piala FA musim ini melibas MU 8-7 (1-1) lewat adu penalti di Old Trafford. Mereka bisa comeback dengan membalas gol Jadon Sancho (25) lewat Matt Crooks (64).

“Middlesbrough adalah tim yang bagus. Ketika Anda bisa menang melawan Manchester United, jangan lupa, Middlesbrough menyingkirkan United dari kompetisi ini, dan mereka adalah salah satu tim terbaik di liga ini. Itu berarti mereka memiliki nilai penting,” lanjutnya.

Di Championship musim ini Middlesbrough menempati urutan kedelapan. Mereka hanya kalah empat kali dari 18 pertandingannya disemua kompetisi sejak Wilder mengambil alih dari Neil Warnock pada November lalu.

Catatan ini membuat Conte menilai bahwa tak ada yang mudah bertanding di Inggris. Artinya, tidak ada alasan untuk menganggap remeh Middlesbrough.



“Untuk alasan ini, akan sangat penting untuk tidak meremehkan lawan dan kesulitan permainan ini,” pungkas pelatih asal Italia itu, dikutip laman resmi Tottenham.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)