Persija Jakarta vs Persib Bandung, Robert Tahu Cara Jinakkan Macan Kemayoran

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Persija Jakarta vs Persib Bandung, Robert Tahu Cara Jinakkan Macan Kemayoran
Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Pelatih Robert Alberts mengaku sudah tahu cara menghadapi Macan Kemayoran. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Persib Bandung menegaskan tidak akan melakukan kesalahan lagi saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Pelatih Robert Alberts mengaku sudah tahu cara menghadapi Macan Kemayoran.



Laga klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). Maung Bandung mengincar kemenangan agar bisa menempel ketat pemuncak klasemen Bali, United FC yang terpaut tiga poin.

Persib menegaskan semangat untuk mendapatkan gelar juara belum padam. Selain itu, Pangeran Biru juga bermaksud membalas kekalahan 0-1 pada pertemuan sebelumnya pada 20 November 2021.

Saat itu Persib menelan hasil negatif pertamanya di Liga 1 musim ini. Padahal mereka sempat mencatat rekor tidak terkalahkan selama 11 pertandingan awal.

“Tentunya ini menjadi salah satu laga terbesar di sepak bola Indonesia apapun kondisinya. Dan, kami harus melakukan pendekatan yang berbeda dari biasanya apalagi kami di pertemuan terakhir kalah 0-1,” kata Robert.

Robert menyatakan sudah menyusun strategi berbeda untuk mengalahkan Persija. Dia harap pemainnya tidak lagi melakukan kesalahan yang merugikan. Intinya persiapan sudah maksimal.

“Kami tahu cara bermain dari Persija dan harus melakukan persiapan yang maksimal, kami tidak bisa melakukan kesalahan tidak perlu, kami masih terluka dari kekalahan di pertemuan terakhir,” ungkap Robert, dilaman resmi LIB.

Belajar dari pertandingan terakhir kala ditahan imbang Persela Lamongan, Robert ingin pemainnya menunjukkan mentalitas tak mau kalah dan lapar akan kemenangan. Pemain dituntut menunjukkan karakter, agresif, dengan determinasi tinggi di laga big match.



“Terpenting bagi kami sebagai tim bisa memperlihatkan kualitas, kami harus menunjukkan rasa lapar, harus menunjukkan agresivitas, menunjukkan determinasi dan di saat yang bersamaan juga harus memperlihatkan kecerdikan serta sepak bola yang berujung dengan kemenangan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)