Liga 1 Bhayangkara FC vs Persita: Duel Keras Berakhir Imbang, Dedy Gusmawan Dilarikan ke RS

Selasa, 01 Maret 2022 - 17:26 WIB
loading...
Liga 1 Bhayangkara FC vs Persita: Duel Keras Berakhir Imbang, Dedy Gusmawan Dilarikan ke RS
Bhayangkara FC dan Persita Tangerang saling berbalas gol saat bentrok pada laga ke-28 Liga 1 2021/2022. Hanya saja duel itu berakhir tanpa pemenang. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Bhayangkara FC dan Persita Tangerang saling berbalas gol saat bentrok pada laga ke-28 Liga 1 2021/2022. Hanya saja duel itu berakhir tanpa pemenang karena imbang 2-2. Laga ini juga diwarnai pelanggaran keras yang berujung kartu merah.



Bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (1/3/2022), Persita unggul dulu lewat gol Harrison Cardoso pada menit ke-11. Namun, itu tidak bertahan lama karena Bhayangkara FC membalasnya melalui Anderson Salles sekitar empat menit kemudian.

The Guardian bahkan sempat balim memimpin setelah Anderson mencetak gol keduanya pada laga itu sebelum rehat. Namun, Bhayangkara urung menang karena Edo Febriyansyah menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke-69 yang bertahan hinggal laga usai.

Tensi permainan sudah tinggi sejak menit awal pertandingan. Kedua kesebelasan saling tancpa gas berjual beli serangan, tempo permainan pun berlangsung cepat.

Pada pertandingan itu Bhayangkara sempat mengancam lebih dulu melalui tembakan Melvin Platje. Namun, laju bola masih belum menemui sasaran.

Justru Persita yang unggul lebih dulu 1-0 melalui tembakan Harrison Cardoso di menit ke-11. Umpan manis Andre Agustiar diteruskan dengan tembakan keras.

Empat menit berselang, Bhayangkara mendapat tendangan bebas. Anderson Salles yang menjadi ekskutor melesakkan tembakan yang tak mampu dibendung penjaga gawang Persita, Dhika Bayangkara.

Persita mengandalkan bek sayap sebagai motor serangan. Alhasil, Edo Febriansyah sempat dua kali mengancam gawang Bhayangkara. Namun, mampu diselamatkan kiper Awan Setho.

Pada menit 45 atau jelang rehat, Bhayangkara membalas melalui tembakan Melvin Platje. Hanya saja, masih mampu dinetralkan Dhika Bayangkara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)