Liga 1 Persela Lamongan vs Bali United: Lakukan Comeback, Serdadu Tridatu Makin Kokoh di Puncak

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:03 WIB
loading...
Liga 1 Persela Lamongan vs Bali United: Lakukan Comeback, Serdadu Tridatu Makin Kokoh di Puncak
Bali United semakih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu menjaga asa mempertahankan gelar setelah mengalahkan Persela Lamongan 2-1. Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - Bali United semakih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu memperbesar peluang mempertahankan gelar juara setelah mengalahkan Persela Lamongan 2-1.

Tampil di Stadion Kompyang Sujana, Selasa (1/3/2022) sore WIB, Bali United tertinggal dulu akibat gol Rahel Radiansyah pada menit ke-39. Skor bahkan belum berubah hingga pertengahan babak kedua.

Kondisi itu membuat Bali United diyakini akan menelan kekalahan. Tapi, armada Stefano Cugurra bisa menyelamatkan diri. Muhammad Rahmat bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64.

Bali United bahkan bisa mengunci kemenangan berkat gol telat Eber De Bessa di menit ke-81. Dengan demikian, klub asal Pulau Dewata itu makin kokoh di puncak klasemen dan untuk sementara unggul lima poin dari Arema FC.



Bali United langsung menunjukan dominasinya ketika pertandingan dimulai. Beberapa peluang berhasil didapat, namun Persela juga mampu meradam ancaman melalui permainan solidnya.

Meski mengawali pertandingan dengan cukup tertekan, Persela juga tak mau kalah dan melakukan beberapa serangan balik. Meski begitu, beberapa peluang yang didapatkan masih belum bisa dimaksimalkan.

Persela terus mendapatkan perlawanan cukup sulit dari Bali United. Meski gawangnya terus terancam, Abdul Rohim mampu melaksanakan tugasnya dengan baik agar tidak kebobolan.

Meski begitu, Persela justru dapat unggul lebih dulu dengan serangan balik yang sangat baik. Rahel Radiansyah berhasil membobol gawang Bali United pada menit 39. Persela berhasil unggul 1-0 atas Bali United.

Berbagai upaya dilakukan oleh Bali United untuk dapat menyamakan kedudukan di waktu tersisa. Meski mendapat beberapa kesempatan, mereka masih gagal memanfaatkan peluang sehingga Persela unggul 1-0 di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)