Dedy Gusmawan Siuman, Widodo Cahyono Putro: Semoga Tidak Serius

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:35 WIB
loading...
Dedy Gusmawan Siuman, Widodo Cahyono Putro: Semoga Tidak Serius
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro memberikan kabar terkini mengenai Dedy Gusmawan. Dia menyebutkan bek andalannya itu sudah mulai siuman. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro memberikan kabar terkini mengenai Dedy Gusmawan yang harus dilarikan ke rumah sakit usai menerima pelanggaran horror. Dia menyebutkan bek andalannya itu sudah mulai siuman



Dedy Gusmawan harus dilarikan ke rumah sakit pada laga Persita Tangerang kontra Bhayangkara FC pada laga ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022).

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Dedy tidak sengaja ditendang oleh pemain Bhayangkara, Melvin Platje di area sekitar wajah

Buntut dari insiden yang berlangsung pada menit 72 itu, Melvin harus diganjar kartu merah langsung dan diusir wasit. Sementara tim medis berdatangan masuk ke lapangan beserta dengan mobil ambulans.

Widodo lalu mengungkapkan perkembangan terkini Dedy setelah mendapat pertolongan medis. Mantan pelatih Bali United itu bersyukur penggawannya sudah siuman.

Juru berusia 51 tahun itu berharap cedera yang dialami Dedy tidak serius. Kendati demikian, Widodo belum mengetahui kabar lebih lanjut dari dokter Persita.

“Tadi ada informasi Dedy Gusmawan sudah mulai sadar, saya harap tidak serius. Tapi, kita belum tahu, belum ada kabar dari dokter tim,” kata Widodo pada jumpa pers virtual.

Jika Dedy harus absen di laga berikutnya, Persita tentu akan mengalami kerugian yang cukup berat. Pasalnya, Dedy merupakan sosok yang cukup sentral di lini belakang Persita.



Dedy tampil sebanyak 10 kali musim ini, dan mencatat tiga kali cleansheet. Dalam 10 penampilannya itu, pemain berusia 36 tahun tersebut tampil penuh sebanyak delapan kali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)