Floyd Mayweather, Petinju Tak Terkalahkan si Kolektor Supercar Mewah

Rabu, 02 Maret 2022 - 11:31 WIB
loading...
Floyd Mayweather, Petinju Tak Terkalahkan si Kolektor Supercar Mewah
Para penggemar tinju tentunya sudah tidak asing lagi dengan petinju tak terkalahan, Floyd Mayweather. Pesohor asal Amerika Serikat itu memiliki banyak mobil mewah. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Para penggemar tinju tentunya sudah tidak asing lagi dengan petinju tak terkalahan, Floyd Mayweather . Meski tidak lagi berlaga di ring, pesohor asal Amerika Serikat itu ternyata memiliki banyak mobil supercar.



Floyd Joy Mayweather Jr. atau yang bernama asli Floyd Joy Sinclai merupakan petinju dunia yang telah memenangkan enam kejuaraan tinju dunia di lima kelas berat berbeda.

Mayweather adalah atlet tinju tak terkalahkan dengan 40 menang termasuk 25 KO. Dia adalah mantan juara kelas menengah WBC, gelar yang dia lepas ketika pensiun.

Kekayaannya tak bisa lagi dipungkiri bila melihat koleksi mobil mewah yang dimilikinya. Konon jumlahnya mencapai lebih dari 100 unit. Berikut sejumlah mobil mewah Floyd Mayweather diktip id.motor.com :



1. Bentley Mulsanne

Bentley Mulsanne merupakan mobil yang diproduksi oleh Bentley sejak 1980-an. Nama mobil ini diambil dari tikungan di Sirkuit Le Mans, Prancis, yakni Mulsanne Corner. Bentley Mulsanne juga jadi jenis mobil Bentley yang paling mahal dengan harga berkisar Rp 16 Miliar.

2. Bugatti Veyron

Mobil mewah senilai Rp 14 Miliar ini merupakan mobil kesukaan Floyd Mayweather. Sedikitnya ada tiga unit yang dikoleksi olehnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)