Fiorentina vs Juventus, Laga Reuni Dusan Vlahovic

Rabu, 02 Maret 2022 - 09:00 WIB
loading...
Fiorentina vs Juventus, Laga Reuni Dusan Vlahovic
Fiorentina akan menjamu Juventus pada leg 1 semifinal Coppa Italia 2021/2022. Ini bakal menjadi laga reuni bagi Dusan Vlahovic yang kini membela La Vecchia Signora. Foto: aspor
A A A
FLORENCE - Fiorentina akan menjamu Juventus pada leg 1 semifinal Coppa Italia 2021/2022. Ini bakal menjadi laga reuni bagi Dusan Vlahovic yang kini membela La Vecchia Signora.



Juventus resmi merekrut Vlahovic dari Fiorentina pada 28 Januari 2022 dengan total mahar sekitar 70 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Penyerang asal Serbia memutuskan meninggalkan La Viola setelah mengabdi selama empat tahun (2018-2022).

Rupanya tidak butuh waktu lama bagi pemain berusia 22 tahun itu untuk bernostalgia dengan Fiorenita. Sebab, dia bersama squad Juventus lainnya akan menyambangi Stadio Artemio Franchi, Kamis (3/3/2022) untuk melakoni leg 1 semifinal Coppa Italia.

Vlahovic hampir dipastikan akan diturunkan pelatih Massimiliano Allegri di lini depan. Sebab, dia terus menyajikan performa bagus ketika merumput.

Torehan empat gol dan satu assist bagi Juventus dari total enam laga merupakan bukti ketajamannya. Dia juga tentunya sudah hafal gaya permaian Fiorentina. Intinya, Vlahovic bakal menjadi ancaman serius bagi tuan rumah.

Ini disadari pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano. Dia mengakui betapa bahayanya mantan anak asuhnya itu. Sebab, sebelum hijrah ke Turin, dia sempat mendulang 20 gol dari 24 partai disemua ajang sepanjang musim 2021/2022.

Namun, Italiano menegaskan tidak akan hanya fokus kepada Vlahovic. Sebab, Juventus juga memiliki sejumlah pemain dengan kualitas tinggi, khususnya dibarisan depan.

"Kita tidak boleh melakukan kesalahan. Vlahovic bisa mencetak 'tiga gol dengan dua tembakan'. Jadi kami sadar harus eksta hati-hati dan tetap menatap leg kedua," ucap Italiano.

"Tapi, kami juga harus siap menghadapi Juventus terlepas siapa yang nanti akan diturunkan. Saya berharap bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin," lanjutnya, dilansir football-italia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)