Hasil Drawing Swiss Open 2022: Wakil Indonesia Terlibat Perang Saudara

Rabu, 02 Maret 2022 - 01:11 WIB
loading...
Hasil Drawing Swiss Open 2022: Wakil Indonesia Terlibat Perang Saudara
Hasil Drawing Swiss Open 2022: Wakil Indonesia Terlibat Perang Saudara. Foto: Kolase/BadmintonPlanet
A A A
BASEL - Undian turnamen bulu tangkis Swiss Open 2022 telah keluar hasilnya. Terdapat dua pertandingan di babak pertama yang saling mempertemukan wakil Indonesia.

Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, 22-27 Maret 2022. Menariknya, pada turnamen tersebut akan menyajikan perang saudara bagi Indonesia di sektor tunggal putra dan ganda putra.



Dimulai dari sektor tunggal putra. Ada Anthony Sinisuka Ginting yang harus melawan kompatriotnya di babak pertama yaitu Shesar Hiren Rushtavito. Sementara untuk Jonatan Christie akan berhadapan dengan pemain asal Prancis, Thomas Rouvel.

Lalu ada nama Chico Aura Dwi Wardoyo di babak kualifikasi. Menariknya, dia akan melawan pemain Indonesia yang saat ini berkewarganegaraan Azerbaijan yaitu Ade Resky Dwicahyo.

Perang saudara juga tersaji di sektor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang harus melawan juniornya yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Sementara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menantang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, asal India.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan melawan wakil India lainnya yaitu M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bakal melawan pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Kemudian beralih ke sektor tunggal putri dan ganda putri. Yang mana Indonesia hanya mengirim masing-masing satu perwakilan di sektor tersebut.

Pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan langsung berhadapan dengan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan. Busanan sendiri merupakan pemain unggulan keempat dalam turnamen tersebut.

Di ganda putri ada Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan melawan pasangan Denmark, Nathasja Antonisen/Clara Graversen. Sekadar informasi, Siti Fadia merupakan pasangan baru Apriyani.

Hasil Lengkap Drawing:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)