Hasil Middlesbrough vs Tottenham: Malu, The Lilywhites Tersingkir dari Piala FA

Rabu, 02 Maret 2022 - 05:54 WIB
loading...
Hasil Middlesbrough vs Tottenham: Malu, The Lilywhites Tersingkir dari Piala FA
Ekspresi pemain Tottenham Hotspur usai tersingkir dari Piala FA. Foto: Reuters/Lee Smith
A A A
MIDDLESBROUGH - Tottenham Hotspur tersingkir di babak kelima Piala FA 2021/2022 usai dikalahkan Middlesbrough dengan skor 0-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Riverside Stadium, Rabu (2/3/2022) WIB.

Tottenham Hotspur mengawali pertandingan dengan cukup baik. The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- membangun serangan melalu sisi kiri lewat dua penggawanya, Ben Davies dan Ryan Sessegnon.



Keduanya kemudian bekerja sama untuk memberi umpan matang kepada Harry Kane. Namun demikian, berbagai upaya itu berhasil dipatahkan dengan baik oleh Middlesbrough lewat penampilan apik Dael Fry.

Memasuki menit ke-20, Middlesbrough mulai berani keluar untuk menyerang balik pertahanan Tottenham Hotspur. Serangan tim asuhan Chris Wilder dipimpin oleh Andraz Sporar yang berkali-kali mengirim umpan matang.

Namun demikian, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Pertandingan antara Middlesbrough vs Tottenham Hotspur berakhir sama kuat 0-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Tottenham Hostpur kembali berinisiatif untuk mencuri keunggulan pada awal paruh kedua. Terpantau, tim asuhan Antonio Conte berupaya membuka keunggulan lewat kerjasama Harry Kane dan Son Heung-min.

Meski begitu, Middlesbrough tidak diam begitu saja menahan bombardir serangan yang dilancarkan Tottenham. Mereka sesekali menerapkan skema serangan balik cepat yang terbukti efektif.

Pada menit ke-52, Isaiah Jones dijaatuhkan di kotak terlarang oleh Ryan Sessegnon. Pemain Middlesbrough pun langsung memprotes hal tersebut dan menuntut sang pengadil lapangan.

Akan tetapi, wasit menganggap itu buka merupakan pelanggaran sehingga tidak ada penalti untuk Middlesbrough. Sementara, Tottenham kembali mendominasi pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)