Sadis! Hidung Petarung MMA Pecah Bersimbah Darah Dipukuli Brutal

Rabu, 02 Maret 2022 - 07:16 WIB
loading...
Sadis! Hidung Petarung MMA Pecah Bersimbah Darah Dipukuli Brutal
Sadis! Hidung Petarung MMA Pecah Bersimbah Darah Dipukuli Brutal/The Sun
A A A
Sadis! Hidung petarung MMA Joel Alvarez pecah bersimbah darah setelah dipukuli dengan kejam dalam kekalahan UFC Vegas 49. Petarung UFC kelas ringan Joel Alvarez menderita hidung pecah dan dibiarkan berlumuran darah setelah dipukuli oleh Arman Tsarukyan di ronde kedua.



Joel Alvarez, yang kini memiliki rekor 19–3, memamerkan tingkat cederanya di Instagram. Tsarukyan, 25 tahun, kini telah memenangkan lima pertarungan terakhirnya dan mencatat kemungkinan yang paling brutal.

''Saya suka mengejutkan setiap [lawan] saya. Saya ingin menunjukkan bagaimana saya meningkatkan pukulan, gulat, saya bisa melakukan segalanya. Itu adalah rencana permainan saya untuk membuatnya lelah untuk mencekiknya atau TKO. Saya melakukannya dan saya sangat senang,''ujar Arman.

''Saya pikir saya pantas mendapatkan 10 besar dan bertarung dengan petarung top. Saya menjadi lebih baik setiap hari.''



Duel Joel Alvarez vs Arman Tsarukyan menjadi bagian dari laga utama UFC Vegas 49 antara Islam Makhachev vs Bobby Green di ronde pertama. Tsarukyan pernah dikalahkan oleh Makhachev di UFC dan menyerukan pertandingan ulang melawan anak didik Khabib Nurmagomedov.

''Ini adalah tujuan saya [untuk menghadapi Islam Makhachev lagi]. Karena ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan terbesar karena kami adalah yang terbaik di divisi kami. Aku pikir begitu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)