Conte Frustrasi Peluang Trofi Tottenham Dihabisi Middlesbrough

Rabu, 02 Maret 2022 - 11:02 WIB
loading...
Conte Frustrasi Peluang Trofi Tottenham Dihabisi Middlesbrough
Tottenham Hotspur disingkirkan Middlesbrough pada putaran kelima Piala FA Inggris 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
MIDDLESBROUGH - Peluang Tottenham Hotspur merebut gelar musim ini habis. Spurs disingkirkan Middlesbrough pada putaran kelima Piala FA Inggris 2021/2022 usai menyerah 0-1 di Riverside Stadium, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

Pelatih The Lilywhites -julukan Tottenham- Antonio Conte menyadari pasukannya tak tampil maksimal melawan tim dari Divisi Championship tersebut dan kesulitan sejak awal laga.



Dari statistik, Tottenham bahkan tak mampu tampil lebih baik dibandingkan permainan Middlesbrough. Bagaimana tidak, Middlesbrough memiliki lebih banyak peluang dan sedikit lebih menguasai bola. Namun, pada akhirnya perbandingan waktu normal berakhir dengan skor 0-0.

Ketika berlanjut ke babak tambahan waktu, justru Middlesbrough yang sukses mencetak gol. Josh Coburn yang menjadi malapetaka bagi Tottenham pada menit ke-107.



Conte frustrasi dengan hasil yang didapat timnya. Dia menyayangkan para pemain Tottenham tidak bermain maksimal sejak awal dan mengakhiri perlawanan Middlesbrough.

“Sudah jelas jika hasil ini tidak bagus dan kami merasa frustrasi. Sangat disayangkan, karena seharusnya kami main maksimal sejak awal dan langsung membunuh lawan,” kata Conte dikutip BBC.

Oleh sebab itu, juru taktik asal Italia tersebut bakal kembali mengevaluasi Tottenham. Dia ingin menghindari hasil naik-turun yang saat ini didapatkan oleh klub asal London tersebut.

“Jika kami memberikan harapan, mereka akan bermain dengan keyakinan dan memperbaiki permainan. Hal itu membuat apa saja bisa terjadi. Kami harus merefleksikan performa dan permainan kami,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)