Link Streaming Live RCTI Plus Chelsea vs Luton Town

Rabu, 02 Maret 2022 - 12:32 WIB
loading...
Link Streaming Live RCTI Plus Chelsea vs Luton Town
Perjuangan Chelsea menghadapi Luton Town akan disiarkan live streaming RCTI Plus/Foto/ist
A A A
BEDFORDSHIRE - Chelsea telah melupakan kegagalan final Piala Liga Inggris dan fokus menghadapi Luton Town pada babak kelima Piala FA 2021/2022 di Stadion Keniworth Road, Bedfordshire, Rabu (2/3/2022) malam waktu lokal atau Kamis (3/3) dini hari WIB.

Pasukan Thomas Tuchel gagal mengangkat tofi Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021/2022 setelah dikalahkan Liverpool di final lewat drama penalti 10-11 (0-0), Minggu (27/2/2022).



Kekalahan itu tak hanya membuyarkan mimpi Tuchel meraih trofi domestik pertama, juga menghentikan enam kemenangan beruntun The Blues di semua kompetisi. Melawan Luton Town akan menjadi duel menarik untuk melihat kebangkitan The Blues.

Laga nanti akan disiarkan langsung RCTI Plus (klik di sini )

Mimpi buruk itu sudah dienyahkan Tuchel dan pelatih asal Jerman itu siap menghadapi Luthon Town, klub Divisi Championship yang tengah menjalani musim fantastis dengan memenangi enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Hasil itu meroketkan mereka ke tempat playoff.



Pasukan Tuchel memiliki rekor fantastis di kompetisi piala, mencapai final dari setiap turnamen sistem gugur yang dia ikuti. Rekor itu dimulai tak lama setelah kemenangan 3-1 atas Luton sebelum pengangkatan Tuchel tahun lalu.

Tapi, Tuchel patut waspada karena Luton dalam atmosfer positif usai menang pada akhir pekan lalu atas Derby County 1-0 untuk membawa mereka ke tempat playoff. Itu tiga kemenangan beruntun untuk Hatters -julukan Luton.

Tambahan pula, klub Championship itu belum pernah kalah di Kenilworth Road sejak akhir November 2021. Dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi mereka hanya kalah dua kali di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)