Dasar Ronaldo suka-suka Siarkan Langsung Mandi di Shower Jam 9 Malam

Rabu, 02 Maret 2022 - 15:04 WIB
loading...
Dasar Ronaldo suka-suka Siarkan Langsung Mandi di Shower Jam 9 Malam
Dasar Ronaldo suka-suka Siarkan Langsung Mandi di Shower Jam 9 Malam/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo membuat para penggemarnya bingung setelah melakukan live streaming di instagram dirinya sedang mandi di taman belakang rumahnya. Bintang Manchester United itu hanya mengenakan celana pendek hitam saat mandi di bawah guyuran air shower.

Ronaldo berdiri di depan dinding bata, mandi pada jam 9 malam dalam cuaca dingin. Setelah mandi, Ronaldo sepertinya sengaja memamerkan tubuhnya yang kota-kotak sambil tersenyum menghadapi kamera.



Ronaldo kemudian mengacungkan jempol, memberi hormat, dan memberikan ciuman kepada pemirsanya dalam video pendek tersebut. Superstar ini menarik banyak penonton setiap kali dia melakukan siaran langsung di Instagram dan ini tidak berbeda, dengan 677.000 penggemar yang bingung mendengarkan.

Dan ini bukan pertama kalinya dia melakukan live streaming dan membuat penggemar bingung dengan apa yang dia lakukan. Ronaldo menyiarkan langsung salah satu sesi mandi sauna dan tidak mengatakan sepatah kata di hadapan 750 ribu pemirsa yang menonton.

Bereaksi terhadap video mandi di shower, seorang penggemar di Twitter mengatakan: "Mengapa orang bertingkah seperti ini adalah normal."

Yang lain berkata: "Maksud saya tidak apa-apa tetapi di depan 700 ribu orang??"



Dengan tubuhnya yang masih berotot, Ronaldo memamerkan dalam kondisi sempurna, yang memungkinkan dia untuk bersaing di liga-liga top Eropa di akhir usia 30-an. Ronaldo bahkan telah menyatakan keinginannya untuk terus bermain hingga usia 40-an.

Namun, dia mungkin bertahan dalam permainan lebih lama dari yang dia harapkan untuk membuat putranya bahagia. Cristiano Jr menunjukkan banyak janji, membintangi akademi Juventus sebelum beralih untuk bergabung dengan anak-anak muda United musim ini. "Putra saya memberi tahu saya, 'Ayah tunggu beberapa tahun lagi - saya ingin bermain dengan Anda.'"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)