Jokowi Ingin Nonton GP Indonesia di Sirkuit Mandalika

Rabu, 02 Maret 2022 - 15:21 WIB
loading...
Jokowi Ingin Nonton GP Indonesia di Sirkuit Mandalika
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diperkirakan bakal menghadiri GP Indonesia yang menjadi salah satu tuan rumah MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diperkirakan bakal menghadiri GP Indonesia yang menjadi salah satu tuan rumah MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Jokowi nantinya akan didampingi sejumlah menteri dan pejabat negara lainnya.



MotoGP 2022 akan menggelar salah satu serinya di Sirkuit Mandalika pada bulan ini. Jika tidak ada kendala, GP Indonesia akan berlangsung di tanggal 18-20 Maret.

Ini sebabnya orang nomor satu di Indonesia itu tak mau ketinggalan. Jokowi berencana akan datang bersama beberapa pejabat lainnya pada hari ketiga, atau saat balapan pada 20 Maret 2022.

“InsyaAllah kami mendapat info bahwa Bapak Presiden berkenan untuk menonton pada hari ketiga, jika tidak ada halangan. Dan juga beberapa menteri dan pejabat negara lainnya,” kata Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC Mandalika Ari Prasetyo.

Nantinya, kepala negara bersama rombongan menteri akan menempati kursi kelas VIP Hospitality Suites (Premiere Class) dengan kapasitas 900 penonton. Tiket tersebut dibanderol Rp 15 juta.

Tiket kelas Premiere Class mempunyai sejumlah keunggulan dibandingkan kelas lainnya. Antara lain dekat dengan garis lurus Start dan Finish, serta beberapa tikungan.



Selain itu, Premiere Class juga berada di atas garasi. Dengan begitu, penonton dapat melihat secara langsung kesibukan pembalap dan kru sebelum atau saat balapan berlangsung.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)