Ditaksir Klub Turki, Ronaldo Kwateh: Yang Penting Imipian Saya Main di Luar negeri

Rabu, 02 Maret 2022 - 23:30 WIB
loading...
Ditaksir Klub Turki, Ronaldo Kwateh: Yang Penting Imipian Saya Main di Luar negeri
Ronaldo Kwateh tak mau menanggapi lebih jauh mengenai ketertarikan klub Turki, Antalyaspor. Pemain berambut gimbal itu mengaku ingin fokus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 / Foto: Instagram kwateh32
A A A
JAKARTA - Ronaldo Kwateh tak mau menanggapi lebih jauh mengenai ketertarikan klub Turki, Antalyaspor. Pemain berambut gimbal itu mengaku ingin fokus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Mengenai ketertarikan Antalyaspor, Ronaldo Kwateh menyerahkan proses transfer kepada petinggi klub. Sekadar informais, selain Antalyaspor, ada klub Turki lain yang mengincar Ronaldo.

Namun belum diketahui dengan siapa Antalyaspor bersaing mendapatkan servis Ronaldo . "Ya kalau itu memang benar, cuma saya harus fokus saja, untuk itu sudah diurus dan semoga bisa berjalan dengan lancar, yang penting saya fokus dulu dengan yang ada saat ini," kata Ronaldo usai menjalani pemusatan latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Rabu (2/3/2022).

BACA JUGA: Link Streaming Live RCTI Plus Chelsea vs Luton Town

Lebih lanjut, Ronaldo juga tidak terlalu peduli klub Turki mana yang akan jadi pelabuhan berikutnya. Dirinya mengaku akan senang membela klub manapun, asalkan klub luar negeri.

"Untuk itu saya ikut saja sih. Mau ke mana pun yang penting impian saya bisa bermain di luar," tutupnya.

BACA JUGA: Preview Liverpool vs Norwich City: Euforia The Reds

Ronaldo adalah winger lincah yang performanya tengah mencuri perhatian. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Ronaldo sudah tampil di tiga kelompok umur Timnas Indonesia.

Selain itu pemusatan latihan bersama Timnas U-18 di Turki tahun lalu, Ronaldo juga tampil di laga FIFA Matchday kontra Timor Leste bersama Timnas senior dan menyumbang satu assist. Kini, Ronaldo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Timnas U-19 untuk persiapan jelang Piala Dunia U-20.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)