Penggemar Bayi Alien Berkumpul di Tribun J, Marquez: Sampai Jumpa di Mandalika!

Kamis, 03 Maret 2022 - 04:00 WIB
loading...
Penggemar Bayi Alien Berkumpul di Tribun J, Marquez: Sampai Jumpa di Mandalika!
Marc Marquez tampaknya sudah tak sabar membalap di Sirkuit Internasional Mandalika. Pasalnya, para penggemar Bayi Alien telah memesan satu tribun untuk menyambut dan menyaksikan aksi pembalap idolanya tersebut / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
JAKARTA - Marc Marquez tampaknya sudah tak sabar membalap di Sirkuit Internasional Mandalika. Pasalnya, para penggemar Bayi Alien telah memesan satu tribun untuk menyambut dan menyaksikan aksi pembalap idolanya tersebut.

Para penggemar nantinya akan memadati Tribun J. Mengetahui hal itu, Marquez sangat senang dan langsung mengunggah video di Instagram pribadinya berdurasi kurang dari dua menit yang dibuat khusus untuk berkumpul para penggemarnya, @fanclubmm93, Rabu (2/3/2022).

"Kami sangat menantikan untuk datang ke Indoensia dan menikmati MotoGP Indonesia bersmaa kalian semua," ucap Marquez dalam unggahan itu, Rabu (2/3/2022).

BACA JUGA: Marc Marquez: Kurang Adil, Covid-19 Jadi Penentu Juara MotoGP 2022

Ya, Marquez sangat senang serta bangga memiliki penggemar yang sangat antusias dengannya di Indonesia. Ia pun sangat tak sabar untuk melihat Tribun J yang akan dipadati dengan warna merah.

Nantinya, The Baby Alien juga menjanjikan kejutan para penggemar yang datang ke Mandalika. Kejutan itu adalah bentuk apresiasi terhadap dukungan yang ia dapatkan.

"Tribun J akan dipenuhi oleh warna merah dan akan ada berbagai kejutan disana," sambung Marquez.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Qatar 2022: Marc Marquez Rindu Juara Dunia Lagi

Lebih lanjut, pembalap asal Spanyol itu juga menyanjung tinggi Sirkuit Mandalika. Sirkuit yang berlokasi di Lombok itu diklaim memiliki bangunan yang menarik dengan suguhan pemandangan cantik.

"Sirkuitnya sendiri sangat menarik dan sangat bagus. Saya sangat menantikan MotoGP Indonesia. Sampai jumpa di Mandalika," pungkas Marquez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)