Breaking News: Roman Abramovich Jual Chelsea

Kamis, 03 Maret 2022 - 02:22 WIB
loading...
Breaking News: Roman Abramovich Jual Chelsea
Roman Abramovich mengonfirmasi bakal menjual Chelsea. Dia menjelaskan bahwa keputusannya untuk menjual The Blues adalah sepenuhnya karena demi kepentingan klub / Foto: Football365
A A A
LONDON - Roman Abramovich mengonfirmasi bakal menjual Chelsea. Dia menjelaskan bahwa keputusannya untuk menjual The Blues adalah sepenuhnya karena demi kepentingan klub.

“Saya ingin menyampaikan spekulasi di media selama beberapa hari terakhir sehubungan dengan kepemilikan saya atas Chelsea FC. Seperti yang telah saya nyatakan sebelumnya, saya selalu mengambil keputusan dengan kepentingan terbaik Klub di hati,” tulis pernyataan resmi Abramovich dilansir dari laman resmi Chelsea, Kamis (3/3/2022).

“Dalam situasi saat ini, karena itu saya telah mengambil keputusan untuk menjual Klub, karena saya yakin ini demi kepentingan terbaik Klub, para penggemar, karyawan, serta sponsor dan mitra Klub,” sambung pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Link Streaming Live RCTI Plus Chelsea vs Luton Town

Abramovich menuturkan bahwa rencana penjualan Chelsea akan dipercepat dan akan mengikuti proses yang semestinya. Dia menegaskan bahwa tidak akan meminta pinjaman apa pun untuk dilunasi.

“Penjualan Klub tidak akan dipercepat tetapi akan mengikuti proses yang semestinya. Saya tidak akan meminta pinjaman apa pun untuk dilunasi. Ini bukan tentang bisnis atau uang bagi saya, tetapi tentang hasrat murni untuk permainan dan Klub,” tambah Abramovich.

Sementara itu, Abramovich juga mengatakan hasil penjualan akan disumbangkan melalui Yayasan Amal kepada korban perang di Ukraina. Tak hanya itu, ia juga akan menyumbangkannya untuk pemulihan jangka panjang di Ukraina.

BACA JUGA: Preview Liverpool vs Norwich City: Euforia The Reds

“Selain itu, saya telah menginstruksikan tim saya untuk mendirikan yayasan amal di mana semua hasil bersih dari penjualan akan disumbangkan. Yayasan akan untuk kepentingan semua korban perang di Ukraina,” tulis Abramovich.

“Ini termasuk menyediakan dana penting untuk kebutuhan mendesak dan mendesak para korban, serta mendukung pekerjaan pemulihan jangka panjang,” pungkasnya.rna, bendera nasional Rusia/Belarusia (pada seragam, peralatan, dan mobil) tidak boleh ditampilkan di acara yang diizinkan Motorsport UK

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)