Roman Abramovich Jual Chelsea Rp57,7 Triliun, McGregor: Ayo Beli!

Kamis, 03 Maret 2022 - 02:46 WIB
loading...
Roman Abramovich Jual Chelsea Rp57,7 Triliun, McGregor: Ayo Beli!
Conor McGregor memberikan reaksinya saat mengetahui bahwa Roman Abramovich bakal menjual Chelsea dalam waktu dekat. Reaksi itu diberikannya melalui akun media sosial Twitter pribadinya / Foto: Kolase
A A A
DUBLIN - Conor McGregor memberikan reaksinya saat mengetahui bahwa Roman Abramovich bakal menjual Chelsea dalam waktu dekat. Reaksi itu diberikannya melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

Hari ini, Kamis (3/3/2022) WIB, Abramovich melalui situs resmi klub mengumukan bakal menjual klub. Abramovich menuturkan bahwa rencana penjualan Chelsea akan dipercepat dan akan mengikuti proses yang semestinya.

Menurut beberapa laporan, Abramovich bakal melego Chelsea dengan nilai 3 miliar poundsterling atau sekira Rp57,7 triliun. Ini dilakukan pria brewok tersebut demi kepentingan klub setelah ia terseret dalam konflik Rusia-Ukraina.

BACA JUGA: Breaking News: Roman Abramovich Jual Chelsea

Rencana Abramovich menjual Chelsea langsung mendapat respon dari McGregor. Petarung asal Irlandia itu mengatakan bahwa dirinya menyanggupi jika Abramovich menjual tim asal London itu seharga Rp57,7 triliun.

Ketertarikannya itu diunggah di Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA, Kamis (3/3/2022). Unggahan itu berupa tangkapan layar pesan singkat untuk mengajak rekannya membeli Chelsea dengan harga yang telah disebutkan.

BACA JUGA: Link Streaming Live RCTI Plus Chelsea vs Luton Town

"Chelsea dijual 3 miliar poundsterling. Ayo beli," isi percakapan yang diunggah Conor McGregor, Kamis (3/3/2022).

Menarik untuk dinantikan benar atau tidaknya ketertarikan rival dari Khabib Nurmagomedov itu untuk mengakuisisi Chelsea dari tangan Abramovich. Jika berbicara soal harta, kemungkinan penguasaha asal Rusia itu jauh lebih besar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)