Roman Abramovich Jual Chelsea, Begini Pesan Mengharukan John Terry

Kamis, 03 Maret 2022 - 03:59 WIB
loading...
Roman Abramovich Jual Chelsea, Begini Pesan Mengharukan John Terry
John Terry mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Roman Abramovich setelah miliarder asal Rusia itu mengumumkan bakal menjual Chelsea setelah 19 tahun menjadi pemilik klub / Foto: Instagram Roman Abramovich
A A A
John Terry mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Roman Abramovich setelah miliarder asal Rusia itu mengumumkan bakal menjual Chelsea setelah 19 tahun menjadi pemilik klub. Pesan mengharukan itu disampaikan mantan kapten The Blues pada akun media sosial Instagram Chelsea (@chelseafc).

Kamis (3/3/2022), menjadi hari yang paling menyedihkan buat penggemar Chelsea . Betapa tidak, Abramovich menegaskan bahwa dirinya bakal menjual klub menyusul konflik invasi Rusia ke Ukraina.

BACA JUGA: Breaking News: Roman Abramovich Jual Chelsea

Keputusan ini juga dibuat lantaran muncul miliarder Swiss Hansjorg Wyss dan pengusaha Amerika Todd Boehly telah bekerja sama untuk mengajukan tawaran pengambilalihan. Abramovich mengatakan itu adalah keputusan yang sangat sulit untuk dibuat. Dia menegaskan tidak akan meminta pinjaman 1,5 miliar poundsterling kepada klub untuk dilunasi.

Sekadar informasi, Abramovich berada di bawah tekanan yang semakin besar untuk menjual Chelsea dengan ancaman sanksi pemerintah Inggris yang akan menimpanya. Dia menghadapi seruan agar asetnya dibekukan dan disita setelah invasi Rusia ke Ukraina dan memutuskan hubungannya dengan Inggris.

BACA JUGA: Roman Abramovich Jual Chelsea Rp57,7 Triliun, McGregor: Ayo Beli!

Selama berada di bawah Abramovich, Chelsea telah memenangkan lima gelar Liga Inggris, lima Piala FA, tiga Piala Liga, Liga Champions dua kali dan Liga Europa. Terry dan Abramovich memenangkan hampir segalanya bersama-sama dan mantan kapten The Blues adalah salah satu mantan pemain Chelsea pertama yang bereaksi terhadap berita tersebut.

Setelah Chelsea mengumumkan berita tersebut melalui akun media sosial Instagram, Terry mengirim balasan kepada Abramovich.

“Terima kasih Roman @chelseafc. Pemilik terbaik di DUNIA," tulis Terry singkat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)