Ngilu! Penis Penantang Juara Dunia Tinju Terluka Digigit Anjing

Kamis, 03 Maret 2022 - 05:56 WIB
loading...
Ngilu! Penis Penantang Juara Dunia Tinju Terluka Digigit Anjing
Ngilu! Penis Penantang Juara Dunia Tinju Terluka Digigit Anjing/The Sun
A A A
Kejadian konyol dialami pelatih Jake Paul BJ Flores yang dilarikan ke rumah sakit setelah penisnya digigit anjing pada pukul 4 pagi dalam serangan yang aneh. Flores, mantan penantang gelar juara dunia tinju kelas penjelajah, yang telah melatih Jake Paul sejak debut profesionalnya pada tahun 2020, meninggalkan pertemuan American Bulldog dengan kepala penisnya terluka robek. "Gigitan anjing, pertemuan awal. Laserasi penis, pertemuan awal,"kata dokter.



Atas kejadian tersebut, Flores melihat sisi lucunya. Dia berkata di Instagram: "Bicara tentang ketakutan, saya baik-baik saja, terima kasih Tuhan!''

"Jadi, setiap kali Anda berpikir Anda mengalami hari yang buruk... Ingatlah cerita tentang pria yang berada di UGD sampai jam 4 pagi dengan 'robekan penis' akibat gigitan anjing."

Dalam pesan yang diposting ke kisahnya, Flores mengungkapkan sejauh mana cederanya. Dia berkata merasakan ngilu setelah gigitan anjing. "Bisa jadi buruk. Hanya kepalanya sedikit tergores."

Flores diperkirakan akan pulih sepenuhnya dalam sepuluh hari tetapi tidak ada tanggal kapan dia akan bersama kembali dengan Paul. Bintang YouTube yang beralih menjadi petinju itu belum mengumumkan kembalinya dia ke ring dan malah mempromosikan pertarungan Amanda Serrano melawan Katie Taylor.

Jake Paul dimaksudkan untuk melawan adik laki-laki Tyson Fury, Tommy, Desember lalu. Tapi Tommy ditarik keluar karena cedera dan Paul malah melawan Tyron Woodley untuk kedua kalinya, yang ia menangkan dengan KO.



Julio Cesar Chavez Jr telah muncul sebagai lawan potensial bagi Amerika. Paul mengatakan kepada Mirror: "Saya ingin pertarungan [Chavez Jr]. “Kita harus mencari tahu pengaturannya – jelas dia membuat permintaan yang berani. Tapi dia sedikit gila, saya pikir semua orang di industri tinju tahu bahwa dia sedikit gila. "Jadi kita lihat saja nanti, saya ingin bertarung, tetapi beberapa orang mengatakan dia mungkin tidak akan muncul,''kata Jake Paul.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)