Roman Abramovich Jual Chelsea, Begini Reaksi Mengejutkan Thomas Tuchel

Kamis, 03 Maret 2022 - 06:45 WIB
loading...
Roman Abramovich Jual Chelsea, Begini Reaksi Mengejutkan Thomas Tuchel
Thomas Tuchel memberikan komentarnya terkait keputusan Roman Abramovich menjual Chelsea dalam waktu dekat. Menurutnya, apa yang dilakukan miliarder asal Rusia itu sudah tepat / Foto: Daily Express
A A A
LUTON - Thomas Tuchel memberikan komentarnya terkait keputusan Roman Abramovich menjual Chelsea dalam waktu dekat. Menurutnya, apa yang dilakukan miliarder asal Rusia itu sudah tepat.

Tuchel mengomentari hal itu pasca Chelsea melaju ke perempat final Piala FA 2021-2022 usai mengalahkan Luton Town dengan skor 3-2 di Stadion Kenilworth Road, Kamis (3/3/2022) dini hari WIB. Ini merupakan ketiga kalinya secara beruntun The Blues lolos ke perempat final kompetisi tertua di dunia.

BACA JUGA: Breaking News: Roman Abramovich Jual Chelsea

"Saya tidak khawatir. Saya merasa istimewa dan berada di tempat yang baik. Saya bukan orang yang khawatir tentang hal-hal yang tidak dapat saya pengaruhi," kata Tuchel dikutip dari Football London, Kamis (3/3/2022).

Tuchel juga menyebut bahwa penjualan klub ini akan menjadi perubahan besar bagi The Blues. Namun ia belum mau berkomentar banyak tentang perubahan apa yang akan terjadi kedepannya.

BACA JUGA: Roman Abramovich Jual Chelsea, Begini Pesan Mengharukan John Terry

"Ini adalah berita besar dan akan menjadi perubahan besar, tetapi saya juga tidak pernah takut akan perubahan dan saya akan fokus pada apa yang dapat saya pengaruhi," beber Tuchel.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)