Live Streaming RCTI Plus, Everton vs Boreham Wood: Target Frank Lampard

Kamis, 03 Maret 2022 - 12:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Everton vs Boreham Wood: Target Frank Lampard
Live Streaming RCTI Plus, Everton vs Boreham Wood: Target Frank Lampard. Foto: RCTI Plus
A A A
LIVERPOOL - Putaran kelima Piala FA 2021/2022 akan mempertemukan Everton vs Boreham Wood. Bagi tuan rumah, pertandingan ini menjadi pembuktian kualitas Frank Lampard.

Pertandingan antara Everton vs Boreham Wood akan berlangsung di Goodison Park, Liverpool, Jumat (4/3/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off disiarkan live streaming di RCTI Plus sejak pukul 02.45 WIB.



Lampard sendiri resmi menukangi Everton pada 31 Januari 2022. Namun, kinerja mantan pelatih Chelsea itu masih belum sesuai harapan. Dari lima laga disemua kompetisi, dia hanya mencatat dua menang dan tiga kalah.

Khusus di Liga Inggris, Lampard baru sekali meraih poin penuh ketika melibas Leeds United 3-0. Sedangkan tiga laga lainnya berujung kekalahan.

Hasil itu membuat Everton kian mendekati area berbahaya. Nyatanya, mereka saat ini terdampar di urutan 17 dan hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Tapi, pemandangan berbeda terjadi di Piala FA. Lampard dapat membantu pasukannya menundukan Brentford 4-1 di putaran keempat. Ini membuatnya diyakini bisa bicara banyak di turnamen tertua di Inggris itu.

Lampard berkesempatan membuktikan kualitasnya dengan membantu Everton mengakhiri penantian. Maklum, terakhir kali tetangga Liverpool itu meraih gelar pada 1995, setelah menjuarai Piala FA dan Community Shield.

Ini sebabnya laga kandang kontra Boreham Wood di Goodison Park, Jumat (4/3/2022) sangat penting artinya bagi Lampard. Dia harus membatu pasukannya meraih kemenangan agar kans meraih satu gelar pada musim ini tetap terbuka.

Lampard diprediksi akan memaksimalkan potensi pemain muda seperti Jarrad Branthwaite, Nathan Patterson dan Mykolenko di laga ini. Pasalnya, rekrutan anyar seperti Donny van de Beek, Dele Alli dan Anwar El Ghazi tak tersedia untuk dimainkan di Piala FA.

Cedera adduktor Dominic Calvert-Lewin juga memaksa Lampard putar otak. Pasalnya, di ruang perawatan tim sudah lebih dulu ada Tom Davies, Yerry Mina, Ben Godfrey dan Fabian Delph.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)