Hasil Liverpool vs Norwich City: 2 Gol Minamino Bikin Juergen Klopp Semringah

Kamis, 03 Maret 2022 - 19:00 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Norwich City: 2 Gol Minamino Bikin Juergen Klopp Semringah
2 Gol Minamino Bikin Juergen Klopp Semringah. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
LIVERPOOL - Liverpool baru saja menumbangkan Norwich City dengan skor 2-1 dalam putaran kelima Piala FA 2021/2022 , Kamis (3/3/2022) dini hari WIB. Penampilan Takumi Minamino yang memborong dua gol bikin Juergen Klopp semringah.

Minamino menjadi salah satu pemain yang membuat juru taktik asal Jerman itu angkat topi dalam pertandingan tersebut. Baginya, pemain berpaspor Jepang itu memainkan salah satu penampilan terbaiknya pada musim ini.



Penampilan itu tentu saja menjadi momentum baginya untuk mendapat jam terbang lebih banyak lagi. Mengingat, pemain berusia 27 tahun itu baru tampil sebanyak 10 kali dari 26 laga Liverpool di Liga Inggris musim ini.

"Minamino bermain luar biasa malam ini, salah satu permainan terbaik yang dia miliki untuk kami. Dia dalam momen yang sempurna dan itu sangat bagus," kata Juergen Klopp usai laga dikutip dari BBC, Kamis (3/3/2022).

Pemain lainnya yang membuat eks pelatih Borussia Dortmund itu terkesima yakni Curtis Jones. Penampilan di babak pertama sangat membuatnya takjub lewat akselerasi, pergerakan tanpa bola, dan keputusannya saat memegang bola.

Wonderkid berusia 21 tahun itu juga nyaris membuat gol pembuka pada awal babak pertama lewat aksi individunya dari sisi kiri menusuk ke sektor tengah. Namun sayang, sepakan melengkungnya masih membentur mistar gawang.

"Curtis Jones juga tampil sangat luar biasa di babak pertama," tambah pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Dan selanjutnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan mendapat ujian berat. West Ham yang sedang dalam hegemoni akan menantangnya dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan besok.

Kemudian ujian itu dilanjutkan oleh Inter Milan yang datang ke Anfield dengan ambisi besar untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions pada 9 Maret mendatang. Beruntung, The Reds memimpin secara agregat dengan skor 2-0.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)