Manchester City Jalin Komunikasi dengan Agen Erling Haaland

Jum'at, 04 Maret 2022 - 02:00 WIB
loading...
Manchester City Jalin Komunikasi dengan Agen Erling Haaland
Manchester City Jalin Komunikasi dengan Agen Erling Haaland. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Direktur Manchester City , Txiki Begiristain, tengah menjalin pembicaraan dengan agen Erling Haaland, Mino Raiola, Kamis (3/2/2022). Manchester City mengincar penyerang Borrussia Dortmund itu untuk musim panas ini.

Manchester City masih berkutat mencari penyerang baru. Mereka bergegas mengalihkan perhatian setelah gagal mendatatkan kapten Inggris Harry Kane musim panas lalu.



Dilaporkan laman Mirror dilansir dari EuroSports, Manchester City akan memanfaatkan klausul pembelian Haaland senilai 64 juta poundsterling di akhir musim. Manchester City dikabarkan ingin melampaui klub rival lainnya untuk mendatangkan Haaland.

Seperti diketahui, Haaland menjadi primadona klub-klub besar Eropa sejak tahun lalu. Termasuk di antaranya ada Real Madrid, Barcelona hingga Manchester United.

Manchester City ingin selangkah lebih maju. Namun diprediksi tim asuhan Pep Guardiola itu bakal kesulitan mendapatkan striker 21 tahun tersebut.

Berurusan dengan Mini Raiola bisa jadi rumit, dan sangat mahal sebagaimana fenomena terdahulu. Jadi akan menarik untuk melihat angka apa yang muncul dari kesepakatan apa pun yang disepakati musim panas ini.

Di sisi Haaland, tampaknya tak terelakkan dia akan pergi meski kemana klub selanjutnya masih harus dilihat. Tetapi Manchester City jelas memiliki kekuatan finansial untuk meyakinkan Haaland.

Demikian juga Real Madrid dalam persaingan. Tak terkecuali Barca yang rela berjuang menurukan gaji kepada pemain lain untuk mendapatkan pemain tersebut.

Haaland memang calon pendatangan potensial jika berhasil dibajak ke Etihad Stadium. Penampilannya yang mampu menjadi mesin gol Dortmund tentu menjadi penyebab. Pada musim ini, ia sudah mencetak 23 gol dari 20 penampilan.

Tapi di sisi lain, Manchester City sudah berhasil merekrut Julian Alvarez dari River Plate Januari kemarin. Penampilan penyerang 22 tahun ini juga sangat menjanjikan untuk masa depan The Citizen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)