Masih gondongan, Simon absen di Korea Terbuka

Minggu, 30 Desember 2012 - 23:12 WIB
Masih gondongan, Simon absen di Korea Terbuka
Masih gondongan, Simon absen di Korea Terbuka
A A A
Sindonews.com - Harapan Simon Santoso untuk tampil di Korea Terbuka pupus sudah. Tak hanya akan absen di Korea Terbuka, Simon juga terancam absen di Malaysia Terbuka.

Simon dipastikan menarik diri dari turnamen Superserier itu karena penyakit yang dideritanya belum sembuh benar. Untuk diketahui, Simon masih belum sembuh dari virus gondongan yang membuatnya tersingkir dari Prancis Terbuka 2012. Ternyata, dampak dari penyakit ini berjangka panjang. Hal itu disampaikan oleh sang pelatih, Agus Dwi Santoso.

"Simon belum 100 persen pulih, masih ada virus di dalam tubuhnya. Jika pengobatannya tidak tuntas maka akan makin parah. Jadi lebih baik fokus di penyembuhan dan absen di Korea dan Malaysia,"ujar Agus seperti dikutip situs resmi PBSI.

Bukan hanya Simon yang mundur dari turnamen itu. Pasangan ganda campuran juara Osaka International Challenge 2012 Riky Widianto/Richi Puspita Dili juga batal tampil pada turnamen kelas premier berhadiah total 1 juta dolar AS ini. Pasangan ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan juga mengundurkan diri.

Selain itu, pasangan ganda putri Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari dan Tiara Rosalia Nuraidah/Gebby Ristiyani Imawan serta pemain tunggal putri Aprilia Yuswandari juga mundur dari turnamen ini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)