Erik Ten Hag Belajar Bahasa Inggris, Tanda Bakal Latih Manchester United?

Jum'at, 04 Maret 2022 - 10:03 WIB
loading...
Erik Ten Hag Belajar Bahasa Inggris, Tanda Bakal Latih Manchester United?
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag kabarnya sedang belajar bahasa Inggris. Ini membuatnya makin diyakini akan menukangi Manchester United (MU) pada musim depan. Foto: giaoduc
A A A
AMSTERDAM - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag kabarnya sedang belajar bahasa Inggris. Ini membuatnya makin diyakini akan menukangi Manchester United (MU) pada musim depan.



Setan Merah masih terus mencari pelatih baru untuk menggantikan Ralf Rangnick yang berstatus interim. Ten Hag muncul sebagai salah satu kandidat yang akan merapat ke Old Trafford.

Namun, perbedaan bahasa menjadi penghalang bagi pelatih asal Belanda itu untuk berkarier di Britania Raya. Karena itu, dia berusaha menghilangkan penghalang itu agar bisa menyebrang ke Liga Inggris.

Kabarnya Ten Hag sedang mengikuti kursus bahasa Inggris. Ini diyakini sebagai usahanya untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih MU pada akhir musim nanti.

Pada musim panas lalu, Ten Hag dilaporkan menjadi calon pelatih Tottenham Hotspur. Namun, karena skill bahasa Inggris masih belum memadai, dia memutuskan untuk menunda hijrah ke Negeri Ratu Elizabeth.

Pelatih yang memberikan dua gelar Liga Belanda untuk Ajax itu memang sudah mantap ingin menukangi Manchester Merah. Dia bahkan ingin sekalian membawa asistennya, Mitchell Van Der Gaag.

Akan tetapi, pelatih berusia 52 tahun itu bukanlah satu-satunya kandidat yang masuk dalam daftar calon pelatih MU. Pihak manajemen jika konon etrtarik memboyong Carlo Ancelotti (Real Madrid) dan Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain).

Disisi lain, Direktur Sepak Bola, John Murtough mengatakan awal pekan ini MU akan melakukan ‘proses menyeluruh’ untuk memilih pelatih berikutnya.



Artinya, MU akan melakukan seleksi ketat agar mendapat pelatih yang benar-benar tepat demi memperbaiki prestasi yang sudah beberapa tahun tak menyabet gelar Liga Inggris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)