Atletico Madrid Pantau Lautaro Martinez, Inter Milan Dekati Marcus Thuram

Jum'at, 04 Maret 2022 - 08:04 WIB
loading...
Atletico Madrid Pantau Lautaro Martinez, Inter Milan Dekati Marcus Thuram
Atletico Madrid kabarnya sedang memantau Lautaro Martinez. Ini membuat Inter Milan segera mendekati bintang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. Foto: fcbarcelonanoticias
A A A
MILAN - Atletico Madrid kabarnya sedang memantau penyerang Inter Milan , Lautaro Martinez. Ini membuat I Nerazzurri segera bergerak dengan mendekati bintang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.



Martinez telah membukukan 12 gol dan dua asist dari total 35 laga disemua kompetisi pada musim ini. Hanya saja, penyerang asal Argentina itu mulai jarang menjebol gawang lawan setelah pergantian tahun.

Dari 12 laga yang dilakoninya sepanjang 2022, Martinez hanya mencetak satu gol. Itu terjadi saat mengalahkan Juventus 2-1 di final Supercoppa Italiana, pada 12 Januari.

Meski demikian, Atletico terus memantaunya. Menurut Football Italia, seorang scout dari klub Liga Spanyol itu berada di Giuseppe Meazza, Rabu (2/3/2022) saat Derby Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Dipercaya pemandu bakat itu menonton aksi Martinez yang turun sebagai starter pada pertandingan itu. Tapi, pemain berusia 24 tahun itu tidak tampil penuh karena diganti pada babak kedua.

Ini memicu spekulasi Los Rojiblancos berniat merekrut Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu sebabnya Inter menjadikan Thuram kandidat pengganti.

Inter sempat mencoba memboyong pemain berusia 24 tahun itu tahun lalu. Namun, karena Thuram mengalami cedera pada Agustus silam, akhirnya pelatih Simone Inzaghi memutuskan untuk membeli Joaquin Correa dari Lazio.

Thuram punya klausul pelepasan sebesar 40 juta Euro (Rp638,2 miliar). Tapi, Inter enggan menebus banderol tersebut dan hanya menyodorkan Monchengladbach tawaran sebesar 20 juta Euro (Rp319,1 miliar) plus lima juta Euro (Rp79 miliar) pada tahun lalu.

Sementara itu, bintang Sassuolo, Gianluca Scamacca, disebut tetap menjadi target utama Inter pada musim panas nanti. Meski begitu, jika Scamacca datang, transfer Thuram akan tetap dilaksanakan.



Soalnya, para penyerang Inter sedang mandul. Hal itu bisa dilihat dari hasil yang mereka dapat dalam empat laga terbaru dimana tak ada gol tercipta. Jadi besar kemungkina Inzaghi akan merombak lini depan pada akhir musim nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)