Seberapa Efektif Rayuan Leonardo Pertahankan Mbappe

Jum'at, 04 Maret 2022 - 04:31 WIB
loading...
Seberapa Efektif Rayuan Leonardo Pertahankan Mbappe
Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo berjanji setiap upaya sedang dilakukan untuk membujuk Kylian Mbappe membarui kontraknya. Dia mengklaim saat ini uang bukanlah faktor kunci dalam negosasi / Foto: Livescore
A A A
PARIS - Direktur olahraga Paris Saint-Germain ( PSG ) Leonardo berjanji setiap upaya sedang dilakukan untuk membujuk Kylian Mbappe membarui kontraknya. Dia mengklaim saat ini uang bukanlah faktor kunci dalam negosasi.

Sejak tampil moncer bersama PSG , Mbappe tidak pernah sepi dari gosip. Sejumlah klub raksasa Eropa berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya.

Real Madrid adalah salah satunya. Ya, Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahannya ke klub bertabur bintang tersebut.

BACA JUGA: Kisah Kylian Mbappe, Antara SIM dan Sopir

Di tengah gosip yang kian ramai diperbincangkan, pemain berusia 23 tahun itu justru sukses membius penggemar PSG saat mencetak gol kemenangan Les Parisiens melawan Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. Sekarang situasinya kian rumit jelang leg kedua, tengah pekan depan.

Pasalnya, ada banyak desakan dari penggemar pada klub untuk segera memagari Mbappe dari kejaran Madrid. "Kami memiliki kemungkinan untuk mempertahankan Mbappe. Selama tidak ada tanda tangan dengan klub lain, kami akan mencoba segalanya, kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankannya," ungkap Leonardo, Jumat (4/3/2022).

“Kami tidak mengirimkan penawaran khusus. Ada elemen penting: Saya pikir hal terakhir yang akan kami masukkan ke dalam kontrak ini adalah jumlah uang. Ini bukan tentang itu. Kami ingin menempatkan dia dalam kondisi terbaik sehingga dia menjadi pemain terbaik."

BACA JUGA: Menanti Rekor Penjualan Klub Tercepat di Liga Inggris

Saat ini Mbappe telah mencetak 14 gol di Liga Prancis musim ini. Catatan itu menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah klub.

Mbappe berbagi tempat dengan Zlatan Ibrahimovic dengan masing-masing mengemas 156 gol di semua kompetisi. Edinson Cavani masih memuncaki daftar dengan 200 gol, sedangkan tempat keempat Pauleta dengan 109 gol.



Melihat kontribusi besar yang dibuat Mbappe, Leonardo mengklaim jika pemain muda Prancis itu pantas disejajarkan di antara pemain terbaik di dunia.

"Kylian adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Messi selalu berada di level ini, dan bagi saya dia masih seperti itu, tetapi wajar jika pemain lain datang. Ini bukan soal menilai siapa yang terbaik. Yang satu berusia 23 tahun, dan yang lainnya 34 tahun."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3274 seconds (0.1#10.140)