Karier Alex Oxlade-Chamberlain di Liverpool Hancur karena Cedera

Sabtu, 05 Maret 2022 - 02:02 WIB
loading...
Karier Alex Oxlade-Chamberlain di Liverpool Hancur karena Cedera
Karier Alex Oxlade-Chamberlain di Liverpool Hancur karena Cedera. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain , hingga kini masih harus berjuang kembali ke kemampuan terbaiknya. Legenda Manchester United, Roy Keane, menyebut bahwa karier pemain asal Inggris tersebut telah hancur karena cedera.

Oxlade-Chamberlain telah bergabung ke Liverpool dari Arsenal sejak 2017 silam. Pemain berusia 28 tahun itu baru dapat tampil sebanyak 232 pertandingan dengan menghasilkan 17 gol serta 14 assist bersama The Reds.



Sayangnya, Oxlade-Chamberlain pun kerap mengalami cedera saat berkarier di Anfield. Roy Keane pun menilai bahwa Oxlade-Chamberlain memiliki kualitas yang baik, namun cedera yang dialaminya menjadi hambatan yang besar.

“Masalah cedera. Dia (Oxlade-Chamberlain) sekarang, apa 28?” ungkap Roy Keane dilansir dari Sportskeeda, Jumat (4/3/2022).

“Kariernya terhenti selama beberapa tahun terakhir. Dia telah tertinggal sedikit. Tapi pemain berkualitas,” imbuh pria berusia 50 tahun tersebut.

Pada awal kedatangannya, Oxlade-Chamberlain pun digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain bintang Liverpool. Pasalnya, dirinya memiliki fleksibilitas yang baik dalam bermain di lapangan yang disukai pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Sebenarnya, Oxlade-Chamberlain telah mendapatkan tawaran baru dari Arsenal pada 2017 untuk menetap di Emirates Stadium. Namun dirinya menolak tawaran tersebut dan memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

Saat itu, banyak para penggemar The Gunners yang merasa cukup kecewa dengan keputusan tersebut. Pasalnya, Oxlade-Chamberlain sempat dinilai memiliki potensi yang besar untuk menjadi pemain bintang Arsenal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)