Jelang Liga 1, Persikabo 1973 Siap Bangkit Hadapi Persipura Jayapura

Jum'at, 04 Maret 2022 - 12:11 WIB
loading...
Jelang Liga 1, Persikabo 1973 Siap Bangkit Hadapi Persipura Jayapura
Pesepak bola Persikabo 1973 Aleksandar Rakic (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Ciro Alves (kedua kanan), Shumeiko Veniamin (kedua kiri) dan Dimas Drajad (kiri). Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.
A A A
DENPASAR - Persikabo 1973 akan segera menghadapi laga lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi Persipura Jayapura. Pelatih Persikabo, Liestiadi, mengatakan tim asuhannya siap untuk kembali bangkit pada laga tersebut.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (5/3/2022) pukul 15.15 WIB. Hasil bagik sangat diperlukan bagi Persikabo untuk menjauhi zona degradasi di musim ini.



Coach Liestiadi telah melakukan beberapa evaluasi dari laga sebelumnya agar Persikabo bisa tampil lebih baik pada laga tersebut. Dirinya juga telah memberikan anak asuhnya waktu untuk beristirahat agar dapat kembali bangkit saat menghadapi Persipura.

“Evaluasi mengantisipasi bola-bola mati dan serangan balik lawan. Persiapan kami hanya recovery dan memberikan libur dua hari,” ungkap Coach Liestiadi pada konferensi pers jelang laga, Jumat (4/3/2022).

“Di pertandingan ketat saya ingin pemain tetap fresh, tapi kami akan bangkit melawan Persipura untuk menjauhi zona degradasi,” imbuhnya.

Selain itu, Coach Liestiadi merasa Persipura saat ini telah memiliki skuad yang berbeda dari sebelumnya. Pelatih berusia 53 tahun tersebut merasa Persipura memiliki kekuatan yang wajib diwaspadai.

“Sebagai mantan pelatih Persipura saya rasa mereka jauh berbeda, saat ini lebih dipenuhi oleh pemain muda. Dengan kekuatan yang sekarang kami harus waspada apalagi mereka juga baru mendapat hasil yang baik,” sambungnya.

Coach Liestiadi pun cukup Persikabo bisa mendapatkan hasil yang baik pada pertandingan tersebut. Dirinya berharap anak asuhnya tetap mampu menunjukan konsistensinya demi meraih kemenangan.

“Untuk sementara kami diantara papan bawah dan tengah, tapi kita tetap optimis karena kami sudah mulai membaik. Tapi secara konsisten pemain tetap bagus, semoga melawan Persipura besok mereka bisa bermain lebih baik lagi,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)