Profil Hero Tito, Petinju Indonesia Pernah Juara Sabuk WPBF Kelas Ringan

Sabtu, 05 Maret 2022 - 05:02 WIB
loading...
A A A
Hal serupa diakui Kakak kandung Hero Tito, Siswanto yang menyebutkan adik kandungnya tersebut rencananya bakal bertanding tinju di Australia setelah dari ajang kejuaraan nasional yang diadakan di Hollywings Gatsu Night Club, Jakarta.

"Mengejar target main di Australia, pertandingannya dari India kemarin kan juga sangat mepet sekali waktunya. Seorang petinju minimal tiga bulan baru bisa main. Kemarin itu acaranya kejuaraan WBC yang di India kalah angka itu, masih pengen lagi bertanding untuk kejuaraan itu WBC kelas ringan (di Australia), terakhir kalah angka," jelas Siswanto.

Sebelumnya diberitakan, petinju nasional Hero Tito meninggal dunia usai menjalani perawatan empat hari di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Petinju kelahiran Malang ini tak sadarkan diri setelah di-upper cut lawannya James Mokoginta di ajang Hollywings Gatsu Night Club, Jakarta, Minggu (27/2/2022).

Selama dirawat dokter mendiagnosis Heru Purwanto menderita pembengkakan otak akibat cedera yang didapat saat bertanding tinju. Heru dinyatakan meninggal dunia pada Kamis sore pukul 16.45 WIB di RS Mitra Keluarga, Jakarta, ia meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak. Almarhum dimakamkan di TPU Dusun Sindurejo, Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, pada Jumat pagi (4/3/2022).
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)