Yakin Liga 1 Bakal Dilanjutkan, Robert Mulai Susun Program Latihan Persib

Senin, 15 Juni 2020 - 21:05 WIB
loading...
Yakin Liga 1 Bakal Dilanjutkan, Robert Mulai Susun Program Latihan Persib
Robert Rene Alberts tetap fokus melaksanakan tugasnya sebagai pelatih Persib Bandung meski Liga 1 2020 masih dihentikan akibat pandemi virus Corona. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Robert Rene Alberts tetap fokus melaksanakan tugasnya meski Liga 1 2020 masih dihentikan akibat pandemi virus Corona . Untuk sementara pelatih asal Belanda itu akan merumuskan program latihan yang dilaksanakan skuad Persib Bandung .

(Baca Juga: Persib Bandung Sarankan Liga 1 Ikuti Langkah Kompetisi di Eropa )

Robert masih menantikan keputusan PSSI terkait kelanjutan Liga 1 2020. Pasalnya, sudah tiga bulan Persib dan klub peserta lainnya tidak bertanding. Selama itu pula aktivitas latihan berkelompok dihentikan.

Karena itu Robert berharap kompetisi sepak bola di Indonesia kembali aktif, seperti yang terjadi di Eropa. Adanya kejelasan kapan pertandingan digelar lagi tentu akan sangat membantunya dalam menyusun program kerja Pangeran Biru.

"Sampai sekarang belum ada kabar jika kompetisi (Liga 1) akan bergulir lagi. Saat ini kami semua sedang berpikir dan merumuskan waktu yang tepat untuk memulai latihan kembali," ujar Robert, disitus resmi Persib.

Meski diskusi untuk menentukan nasib Liga 1 masih akan terus dilakukan, Robert tetap yakin pihak terkait bakal memberikan keputusan yang tepat . Terlebih, banyak hal positif yang bisa didapat jika kompetisi sepak bola di Tanah Air menggeliat lagi.

(Baca Juga: Igbonefo Mengaku Punya Ritual Khusus Sebelum Bela Persib Bandung )

Salah satunya bisa membantu memulihkan perekonomian klub. "Saya tetap berpikir positif dan berharap kompetisi akan bergulir lagi secepatnya. Setidaknya di bulan Agustus atau September," cetusnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)