Playoff Grup II Davis Cup 2022: Indonesia Ungguli Venezuela

Jum'at, 04 Maret 2022 - 18:31 WIB
loading...
Playoff Grup II Davis Cup 2022: Indonesia Ungguli Venezuela
Tim Piala Davis Indonesia sementara unggul 2-0 atas Venezuela/foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Tim Piala Davis Indonesia sementara unggul 2-0 atas Venezuela pada playoff Grup II Davis Cup 2022di Stadion Tenis Outdoor Gelora Bung Karno. Dua angka di hari pertama disumbang tunggal putra, Jumat (4/3/2022).

Laga pertama mempertemukan Muhammad Rifqi Fitriadi melawan Francisco Lamas Villarroel yang berakhir dengan skor 6-3 dan 6-4.



Sementara laga kedua Indonesia menurunkan andalannya Christopher Rungkat melawan Luis David Martinez. Laga ini berlangsung menarik hingga akhirnya Rungkat menang dengan skor 7-6 dan 6-1.

Laga pertama yang dijalani Muhammad Rifqi berlangsung ketat sejak set pertama. Villarroel kerap melakukan kesalahan sendiri dengan pengembalian bola yang terus melebar.



Villarroel sempat tampil lebih digdaya dalam beberapa kesempatan. Dia terlihat nyaman melakukan kreasi serangan mulai dari servis hingga dropshot menyilang.

Hal itu membuatnya sempat unggul 2-1 dan 3-2. Namun upaya tanpa henti dapat ditunjukkan M. Rifqi hingga mengakhiri set pertama dengan keunggulan 6-3.

Memasuki set kedua, laga berlangsung semakin menarik. Kedua pemain sama-sama menunjukkan penampilan terbaiknya dengan beberapa melakukan ace servis.

Saling balas membalas angka terjadi hingga poin menunjukkan 4-4. Namun dengan tampil ngotot dan berani mengambil risiko, Rifqi mengamankan poin sisanya. Skor 6-4 pun menutup laga tunggal pertama Ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)