Clarence Seedorf Jadi Mualaf, Patrice Evra: Masha Allah Bro!

Jum'at, 04 Maret 2022 - 22:46 WIB
loading...
Clarence Seedorf Jadi Mualaf, Patrice Evra: Masha Allah Bro!
Keputusan Clarence Seedorf menjadi mualaf mendapat respons positif dari mantan pemain Manchester United Patrice Evra/Foto/ist
A A A
AMSTERDAM - Keputusan Clarence Seedorf menjadi mualaf mendapat respons positif dari mantan pemain Manchester United Patrice Evra. Eks bintang timnas Prancis itu membalas postingan Seedorf di Instagram yang mengumumkan dirinya sudah memeluk Islam.

"Saya sangat senang dan bahagia bisa bergabung dengan semua Brother dan Sister di seluruh dunia terutama Sophia tersayang yang telah mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam," tulis Seedorf, Jumat (4/3/2022).

Postingan Seedorf langsung mendapat respons Evra yang mengucapkan kalimat thayyibah dimbuhi emoticon hati dan salam. "Masha Allah bro!" tulis Evra.

Pernyataan Evra pun tak luput mendapat respons dari follower Seedorf. Dalam satu jam sejak diposting, sudah 772 like untuk Evra, sedangkan Seedorf mendapat 34,090 like.

"@patrice.evra Saya berharap Tuhan Yang Maha Kuasa membimbing Islam," kata pemilik akun halim.aon.

Evra lahir di Dakar, ibu kota Senegal, dari ayah keturunan Guinea dan Juliette, sedangkan ibu Tanjung Verde. Evra dibesarkan dalam agama Katolik, tapi belakang media mengabarkan mantan pemain Marseille itu tengah mendalami Islam dan Al Quran.

Dalam Instagramnya, Evra kerap membela Islam dan menyebut Islam agama yang penuh kedamaian dan menolong sesama. Bahkan, Evra meminta orang-orang yang membenci Islam untuk mencoba mempelajarinya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5021 seconds (0.1#10.140)