Sabah FC vs Negeri Sembilan: Kerja Keras Saddil Ramdani Gagal Berbuah Poin

Jum'at, 04 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Sabah FC vs Negeri Sembilan: Kerja Keras Saddil Ramdani Gagal Berbuah Poin
Bintang sepak bola Indonesia Saddil Ramdani tampil penuh saat Sabah FC bentrok dengan Negeri Sembilan/Foto/Instagram
A A A
SABAH - Bintang sepak bola Indonesia Saddil Ramdani tampil penuh saat Sabah FC bentrok dengan Negeri Sembilan pada laga pembuka Liga Super Malaysia 2022 , Jumat (4/3/2022). Namun, tim Saddil gagal memetik poin.

Sabah FC takluk 0-1 di Stadion Likas. The Rhinos –julukan Sabah- tampil sangat dominan pada babak pertama berkat aksi gemilang Saddil. Namun, mereka lengah di awal babak kedua sehingga kecolongan gol Khair Jones (52’).



Jalannya pertandingan babak pertama, Sabah memulai pertandingan dengan baik. Mereka mampu menguasai permainan sejak menit-menit awal.

Saddil yang tampil sebagai penyerang kiri dalam formasi 3-4-3 racikan Ong Kim Swee, langsung menebar ancaman di barisan pertahanan Negeri Sembilan. Namun, tendangan keras yang dilesatkannya pada menit delapan belum tepat sasaran.



Dua puluh menit laga berjalan, Saddil melakukan skill individu yang apik. Dia menggocek beberapa pemain belakang lawan sebelum mengirimkan umpan kepada Neto Pessqa. Namun, tandukan Pessqa yang menyambut crossing tersebut bisa ditepis oleh Syaihan.

Setelah itu, The Rhinos terus mendominasi jalannya pertandingan. Sementara Negeri Sembilan sesekali melancarkan perlawanan lewat serangan balik.

Pada menit 36, aksi Saddil kembali membuat tim tamu keteteran. Dia mengobrak-abrik bek lawan dan melepaskan umpan terobosan cantik kepada Baddrol Bakhtiar.

Akan tetapi, Bakhtiar yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper gagal memanfaatkan umpan mantan pemain Persela Lamongan itu dengan baik. Sepakan keras yang dilepaskannya malah melambung jauh di atas mistar gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)