Preview Real Madrid vs Real Sociedad: Dua Laga Menantang Ancelotti

Sabtu, 05 Maret 2022 - 08:02 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Real Sociedad: Dua Laga Menantang Ancelotti
Dua laga krusial menghadang Real Madrid pekan ini/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Dua laga krusial menghadang Real Madrid pekan ini. Los Blancos mencari modal positif saat bentrok dengan Real Socidead pada jornada ke-27 La Liga Spanyol 2021/2022, sebelum duel dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2022) malam waktu lokal atau Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut timnya telah melakukan persiapan dengan baik menjelang dua pertandingan penting tersebut.



Tapi, pelatih asal Italia itu wajib waspada pada Sociedad yang tampil apik musim ini dengan duduk di posisi enam klasemen Liga Spanyol 2021/2022 dengan 44 poin, tertinggal 16 poin dari Madrid yang memuncaki klasemen.

Empat hari setelah melawan Sociedad, Karim Benzema dkk menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua Liga Champions 2021/2022. Mereka wajib memetik kemenangan pada laga tersebut untuk lolos ke babak perempat final usai tumbang 0-1 pada leg pertama.



Kendati bakal melewati dua laga sengit, Ancelotti optimistis Madrid bisa menyapu bersih keduanya dengan kemenangan. Sebab, entrenador asal Italia itu menilai saat ini anak buahnya tengah melakukan persiapan dengan baik.

“Perasaan saya adalah bahwa tim bekerja dengan baik. Mereka telah berlatih dengan baik,” kata Ancelotti dilansir dari Football Italia.

“Kami siap untuk tantangan musim ini dan mudah-mudahan, dapat menunjukkannya melawan tim yang memainkan sepak bola bagus. Saya hidup dengan baik atau buruk tergantung pada apa yang saya lihat dan apa yang saya lihat adalah tim yang berlatih dengan baik, dan itu membuat saya optimistis (bisa menang),” imbuhnya.

Meski optimis, mantan pelatih AC Milan itu wajib menyiapkan rencana cadangan kontra Sociedad. Pasalnya, dia kehilangan dua gelandang andalannya yakni Toni Kross dan Federico Valverde yang mengalami cedera lutut. Ancelotti berharap Kroos pulih saat melawan Les Parisiens –julukan PSG.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)