Liga Italia Inter Milan vs Salernitana: Martinez Hattrick, I Nerazzurri Gusur Milan

Sabtu, 05 Maret 2022 - 04:53 WIB
loading...
A A A
Martinez tampil gemilang dengan mencetak hattrick pada laga ini. Pemain berusia 24 tahun itu memanfaatkan umpan Edin Dzeko dan menyontek bola masuk ke dalam gawang, skor berubah 3-0 pada menit 56.

Tak mau kalah, Dzeko juga tampil impresif pada laga ini. Selain mencetak assist, pemain asal Bosnia itu juga turut menunjukkan kebolehannya mencetak gol.

Gol Dzeko tercipta pada menit 64 dan 69. Umpan Robin Gosens dan Denzel Dumfries berhasil membuat Inter semakin nyaman dengan keunggulan 5-0.

Joachim Correa berpeluang menambah pundi-pundi gol Inter pada menit 77. Namun sayang tembakannya melebar tipis di sisi kanan gawang Luigi Sepe.

Jelang laga berakhir, Joachim Correa sekali lagi mendapat peluang emas. Namun dirinya gagal memanfaatkan bola rebound, tembakannya berhasil dibelokkan bek Salernitana.

Tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir. Inter mendulang poin penuh dengan nyaman dan terus memanaskan papan atas Liga Italia.



Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Matteo Darmian, Denzel Dumfries, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)