Ryuji Utomo Penasaran Berikan Gelar Juara kepada Persija

Senin, 15 Juni 2020 - 23:05 WIB
loading...
Ryuji Utomo Penasaran Berikan Gelar Juara kepada Persija
Sebagai pemain asli kelahiran Jakarta, Ryuji Utomo sangat bangga bisa membela Persija Jakarta. Dia berambisi membantu Macan Kemayoran meraih gelar juara. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Sebagai pemain asli kelahiran Jakarta, Ryuji Utomo sangat bangga bisa membela Persija Jakarta . Bek tengah berusia 24 tahun itu pun berambisi membantu tim asuhan Sergio Farias meraih gelar juara.

(Baca Juga: Riko Simanjuntak Akui Kemampuan Bek Sayap di Indonesia Merata )

Meski direkrut Persija dari Arema FC pada 2017, Ryuji bisa dianggap kurang beruntung. Pasalnya, dia tidak bisa merasakan sukses Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 , serta turnamen pra-musim Piala Presiden pada 2018.

Pada periode itu Ryuji harus merantau ke Thailand karena dipinjamkan ke PTT Rayong. Setelah kembali lagi ke Indonesia, masalah lain menghadang. Sempat senang karena bisa membela lagi Persija di Liga 1, pandemi virus Corona melanda yang membuat kompetisi terhenti.

Namun, itu tidak menyurutkan semangat Ryuji. Dia mengaku masih penasaran untuk mengukir prestasi bersama tim kebanggaannya. Ya, merebut gelar juara bersama Persija menjadi harapan terbesarnya hingga sekarang.

Jika misi itu terwujud tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri baginya selaku putra daerah. Soalnya, Ryuji merupakan salah satu dari beberapa pemain kelahiran Jakarta yang bisa membela Persija.

“Target saya paling dekat untuk Persija bisa membawa tim ini juara. Karena sudah diberikan kesempatan membela klub kota kelahiran, tentunya saya ingin memberikan prestasi untuk tim maupun kota ini,” ujar Ryuji, disitus resmi Persija.

(Baca Juga: Agar Selalu Siap Bela Persija, Klok Beralih Jadi Pemakan Sayuran )

“Dari kecil saya juga sudah jadi suporter klub ini. Sebelum ditonton the Jak, saya sudah jadi the Jak sejak kecil. Pastinya tahu perasaan mereka ketika tim ini kembali meraih juara. Suatu kebanggaan juga buat saya nantinya bisa memberikan kontribusi prestasi untuk tim ini,” tambahnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)