Hasil Liga Spanyol: Sevilla dan Deportivo Alaves Gagal Cetak Gol

Sabtu, 05 Maret 2022 - 05:28 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Sevilla dan Deportivo Alaves Gagal Cetak Gol
Sevilla dan Deportivo Alaves tidak mampu mencetak gol saat bentrok pada jordana ke-27 Liga Spanyol 2021/2022. Ini membuat tim tamu urung menempel Real Madrid. Foto: Twwitter
A A A
VITORIA GASTEIZ - Sevilla dan Deportivo Alaves tidak mampu mencetak gol saat bentrok pada jordana ke-27 Liga Spanyol 2021/2022. Ini membuat tim tamu urung menempel Real Madrid di tabel klasemen sementara.



Bentrok di Stadion Mendizorozza, Vitoria Gasteiz, Sabtu (5/3/2022), kedua tim harus puas bermain 0-0. Alhasil, Sevilla kini mendulang 55 poin dan tertinggal lima poin dari Madrid. Sedangkan tim tamu masih terdampar di zona merah.

Padahal Sevilla sejatinya mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga. Akan tetapi, anak asuh Julen Lopetegui kesulitan menembus rapatnya pertahanan Alaves.

Alhasil, peluang berbahaya baru tercipta pada menit 13. Namun, sepakan kaki kiri Luis Roja masih mampu dimentahkan penjaga gawang Alaves, Fernando Pacheco.

Youssef En-Nesyri berpeluang memecah kebuntuan pada menit 20. Sayangnya tandukannya masih belum menemui sasaran.

Alaves bukan tanpa perlawanan. Lewat gaya main reaktif, Alaves melancarkan serangan lewat usaha yang dilakukan Toni Moya dan Joselu pada menit 24 dan 25, namun masih gagal merubah skor kacamata.

Sevilla terus melancarkan serangan. Thomas Delaney, Ivan Rakitic, dan Nemanja Gudelj bahu-membahu mengancam gawang Fernando Pacheco, namun usaha mereka tidak ada yang menemui sasaran, skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Pertandingan masih berjalan alot pada babak kedua. Kedua tim tampil solid dan sama-sama menyulitkan satu sama lain.

Sevilla baru mampu menciptakan peluang pada menit 51. Namun tembakan Lucas Ocampos masih melebar di sisi kanan gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)