Saksikan Live Streaming di RCTI+: Duel Sengit Cagliari vs Lazio

Sabtu, 05 Maret 2022 - 19:02 WIB
loading...
Saksikan Live Streaming di RCTI+: Duel Sengit Cagliari vs Lazio
Duel sengit siap digelar di Sardegna Arena, saat Cagliari menjamu Lazio/Foto/ist
A A A
CAGLIARI - Duel sengit siap digelar di Sardegna Arena, saat Cagliari menjamu Lazio pada laga lanjutan Serie A Italia 2021/2022 , Minggu (6/3/2022) pukul 02.00 WIB. Saksikan keseruannya live streaming via RCTI+

Cagliari memiliki keuntungan tampil di depan pendukung sendiri. Namun, Lazio yang berusaha untuk kembali ke papan atas klasemen tidak akan memberikan perlawanan mudah.



Selain itu Lazio juga baru saja mengalami dua kekalahan beruntun saat menghadapi Porto di babak playoff Liga Eropa dan juga dari Napoli di Liga Italia. Hal tersebut akan memberikan motivasi lebih bagi Lazio untuk meraih hasil maksimal.

Saksikan pertandingan sengit Cagliari vs Lazio di RCTI+ (klik di sini )

Sedangkan Cagliari saat ini masih berjuang untuk terhindar dari zona degradasi. Meski begitu, Cagliari mampu mendapatkan hasil yang cukup baik dengan belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Yang terakhir, Cagliari mampu memenangkan pertandingan melawan Torino. Meski tampil sedikit tertekan di laga tersebut, Cagliari berhasil memenangkan pertandingan di kandang Torino dengan skor 2-1.



Tentu saja pelatih Lazio, Maurizio Sarri, tidak akan tinggal diam melihat tren positif yang berhasil dibangun Cagliari. Pelatih berusia 63 tahun itu akan menunjukan kemampuan terbaiknya untuk membawa Lazio kembali ke klasemen atas musim ini.

Apalagi dua kekalahan terakhir yang dialami Lazio menjadi sebuah tamparan sendiri bagi Sarri. Tentu dirinya akan menunjukan kemampuan terbaiknya saat kemampuan tim asuhannya saat ini dipertanyakan.

Pertandingan Cagliari vs Lazio pun diyakini akan akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Oleh karena itu, jangan lupa saksikan laga antara Cagliari vs Lazio hanya di RCTI+
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)