Usai Bantai Salernitana 5 Gol, Inter Berani Ancam Liverpool

Minggu, 06 Maret 2022 - 01:01 WIB
loading...
A A A
“Itu periode yang sedikit aneh bagi saya. Bukan hanya kaki saya yang tidak berjalan dengan kekuatan penuh, ide-ide saya tidak datang, operan tidak berhasil. Saya harap saya berhasil keluar dari situasi itu hari ini,” kata Barella kepada Sky Sport Italia usai laga kontra Salernitana.

“Kritik adalah bagian dari permainan seperti halnya pujian, yang penting adalah membantu tim, dan ketika saya tidak bisa melakukan itu, saya menjadi mudah tersinggung dan tidak memberikan yang terbaik. Saya harap kita telah menemukan jalan yang benar lagi sekarang, kita semua bersama-sama.”

Menurut Barella Inter mendapatkan kembali kepercayaan diri menjelang perjalanan Liga Champions ke Liverpool. Tapi, Barella tidak bisa memperkuat Inter melawan The Reds karena masih diskors.

“Mengecewakan untuk tidak berada di sana, tetapi Arturo Vidal adalah Man of the Match di leg pertama ketika menggantikan saya, jadi saya yakin dia akan memiliki performa hebat lainnya."

“Kemenangan malam ini tentu saja meningkatkan kepercayaan diri, tetapi secara umum bermain di Anfield adalah pengalaman yang luar biasa, kami tidak boleh merasa takut, hanya lapar!"

Spirit ‘Pazza Inter’ (Inter Gila -julukan Inter- mengacu reputasi mereka yang tidak terduga dan kaos) akan membalikkan keadaan di Anfield. “Ini akan membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk membalikkannya, tetapi ‘Pazza Inter’ dan apa pun bisa terjadi.”
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9069 seconds (0.1#10.140)