Duel Colby Covington vs Jorge Masvidal Perseteruan Terpanas sejak Khabib vs McGregor

Sabtu, 05 Maret 2022 - 22:12 WIB
loading...
Duel Colby Covington vs Jorge Masvidal Perseteruan Terpanas sejak Khabib vs McGregor
Duel Colby Covington vs Jorge Masvidal Perseteruan Terpanas sejak Khabib vs McGregor/The Sun
A A A
Perseteruan terpanas Colby Covington vs Jorge Masvidal sejak era Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor sebelum bentrok dalam pertarungan UFC 272. Covington mengirim peringatan mengerikan kepada Jorge Masvidal bahwa dia memiliki tujuh hari untuk hidup sebelum duel dendam di UFC 272.

Pesaing kelas welter berubah dari mitra pelatihan, teman sekamar, dan teman dekat menjadi musuh bebuyutan. Dan, Las Vegas akan menjadi arena bagi keduanya untuk menyelesaikan permusuhan panjang. Covington memulai pembicaraan sampah pra-pertarungan dengan gaya yang menyeramkan. "Masvidal, kamu orang mati yang berjalan, kamu punya tujuh hari untuk hidup, nikmati tujuh hari terakhir itu,"ancam Colby Covington.



Tuduhan dan ucapan buruk telah berlangsung selama tiga tahun sekarang, tetapi pembicaraan akan segera berakhir ketika pintu segi delapan ditutup. ''Pola pikir saya menuju pertarungan ini adalah, saya ingin menyakiti orang ini dengan sangat buruk, dia cukup banyak berbicara tentang saya dan mengatakan beberapa kebohongan palsu kepada media,''jelasnya.

"Dia mencoba mengarang narasi bahwa saya tidak membayar pelatih yang merupakan kebohongan terbesar yang pernah saya dengar. Tapi dia terkenal suka berbohong, dia penjahat, dia preman, jadi, aku ingin sekali menyakiti orang ini,''lanjutnya.

''Dia tidak hanya menikam saya dari belakang, dia menikam dari belakang keluarganya, dia menikam banyak orang yang dekat dengannya. Jadi, saya akan memperbaiki ini dan alam semesta akan sangat senang dengan apa yang saya lakukan padanya akhir pekan depan di bayar-per-tayang."



Sepasang mantan penantang gelar pernah saling memojokkan dan merencanakan dominasi penuh di UFC secara berdampingan. Jadi bahkan Covington, 33, sendiri mengakui bahwa dia tidak melihat kejatuhan yang menakjubkan dengan Masvidal, 37 datang.

''Ini sangat gila, saya tidak berpikir dalam mimpi terliar saya bahwa ini akan menjadi titik kita akan berada di mana Anda tahu kita adalah musuh yang lebih baik. Kami berbicara tentang mengambil alih dunia bersama-sama, dan merencanakan plot kami melawan dunia dan cara dia melakukannya adalah cara Yudas paling jalanan yang bisa Anda lakukan.''

''Ini pahit, satu hal, sangat bagus saya bisa mengalahkan orang ini, ini adalah pertarungan profil besar, tetapi di sisi lain seperti, apa yang bisa terjadi. Akan menyenangkan meninju wajah pria itu dan membuatnya memakan semua kata."

Perseteruan panas Colby Covington vs Jorge Masvidal menjadi salah satu perseteruan panjang petarung UFC sejak Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada 2018. Kedua petarung UFC itu pun saling kecam untuk menjatuhkan mental musuhnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)