Panas! Conor McGregor Bersumpah Nodai Islam

Minggu, 06 Maret 2022 - 03:27 WIB
loading...
Panas! Conor McGregor Bersumpah Nodai Islam
Panas! Conor McGregor Bersumpah Nodai Islam/The Sun
A A A
Conor McGregor bersumpah untuk menodai Islam Makhachev menjelang kembalinya ke pertarungan besar UFC. Petarung UFC asal Irlandia itu keluar dari oktagon sejak mengalami cedera patah kaki yang mengerikan melawan Dustin Poirier Juli lalu.

McGregor, 33 tahun, telah pulih dengan cepat dan sudah bersiap untuk kembali. Dia mengatakan kepada juara kelas ringan Charles Oliveira untuk menunggu hingga Juli untuk mempersiapkan pertarungan perebutan gelar.



Tetapi pemain Brasil itu saat ini diperkirakan akan mempertahankan sabuknya melawan Justin Gaethje pada bulan Mei. Petarung Dagestan Makhachev, teman dari rival lama McGregor, Khabib Nurmagomedov, juga kebetulan berada dalam perebutan gelar setelah kemenangan TKO-nya atas pengganti Bobby Green akhir pekan lalu.

McGregor, bagaimanapun, jauh dari terkesan dengan kemenangan itu - dan membuka pintu untuk melawan Islam Makhachev... yang katanya akan dia kalahkan 'tanpa keringat'. McGregor mengatakan di Twitter: "Saya akan melawan noda sialan itu [Makhachev], tanpa keringat. Memalukan [ground and pound] malam itu [menurut saya]. Pukulan yang menyedihkan."



Kata-kata kasar Twitter McGregor tidak berhenti di situ. Merujuk pada tawaran Islam Makhachev untuk melawan Rafael Dos Anjos, dia melanjutkan: "Dan kemudian membotolkan pertarungan [dos Anjos] setelah mengucapkannya lol. "Memalukan. Tonton saat aku kembali. Sama seperti sebelumnya. Siapa pun. Berat apa pun. Di mana saja. Permainan penuh noda."

McGregor juga turun ke Twitter untuk menyatakan minatnya untuk membeli Chelsea, yang disiapkan untuk dijual oleh pemilik Rusia Roman Abramovich. Dia menyindir: "Dengan ini saya mengajukan tawaran saya sebesar £1,5 miliar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)