Rangnick Akan Maksimalkan Rashford: Dia Punya Semua Syarat Striker Modern

Minggu, 06 Maret 2022 - 04:04 WIB
loading...
Rangnick Akan Maksimalkan Rashford: Dia Punya Semua Syarat Striker Modern
Marcus Rashford akan menjadi anak emas bagi Pelatih Manchester United Ralf Rangnick/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford akan menjadi anak emas bagi Pelatih Manchester United Ralf Rangnick . Juru taktik asal Jerman itu menilai anak binaannya itu punya kemampuan yang mumpuni sebagai pesepak bola kelas dunia.

Rangnick berkomitmen untuk terus mengembangkan kemampuan Rashford. Saat ini, Rashford dirasa cukup kesulitan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam mencetak gol. Hingga kini, pemain asal Inggris itu baru mencetak empat gol dari 17 pertandingan Liga Inggris musim ini.



Meski begitu, Rangnick merasa bahwa penyerang timnas Inggris Rashford itu memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai seorang striker. Pemain berusia 24 tahun itu dianggap memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang muda yang tajam.

"Marcus memiliki bakat, kecepatan, dan fisik yang melimpah. Dia memiliki semua yang Anda butuhkan untuk seorang striker modern," ungkap Ralf Rangnick dilansir dari BBC, Sabtu (5/3/2022).



Hal tersebut pun membuat Rangnick yakin akan kemampuan yang dimiliki Rashford. Rangnick pun menegaskan dirinya akan selalu mendukung anak asuhnya tersebut agar dapat menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Saya bersikeras kami akan terus berada di belakang Marcus dan bersamanya untuk mengembangkannya,” sambung pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Selain itu, Rangnick memastikan bahwa dirinya akan melakukan apapun demi untuk mengeksekusi ambisinya tersebut. Dirinya juga mengatakan telah melakukan hal yang sama kepada pemain Man United lainnya.

"Saya akan mengerahkan seluruh energi saya untuk membantunya mengambil jalur yang sama seperti yang dilakukan pemain lain selama tiga bulan terakhir,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)